Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gerrard Mengaku Dirinya Masih Belum Pantas Menjadi Seorang Pelatih

Sekian lama Steven Gerrard telah membela Liverpool dan kini dirinya telah mendapatkan tawaran sebagai staff pelatih, namun dirinya mengaku bahwa saat ini ia masih belum bisa mengambil pekerjaan baru itu. Bahkan ia juga mengatakan bahwa suatu saat nanti ia akan menjadi pelatih. Akan tetapi ada pula sebagian yang bersangkutan berpendapat lain yang mengatakan bahwa pria asal Inggris itu tidak akan bertahan di The Reds meski tawaran besar untuk menjadi staff pelatih.

Pekan lalu, Gerrard pernah dikabarkan akan pergi dari Liverpool di akhir musim 2015 nanti, dan dikabarkan ia akan melanjutkan karirnya di MLS pada musim selanjutnya.

“Atas tawaran tersebut tidak akan mengubah keputusan saya meski sebagai pelatih sekalipun. Karena saya masih belum siap dengan pekerjaan tersebut. Saya baru mendapatkan lisensi C dan saya baru akan memulai untuk mendapatkan lisensi B UEFA pada akhir Januari ini,” jelas pemain 34 tahun itu.
“Tidak mungkin anda langsung masuk ke dunia kepelatihan begitu saja, dan jika itu hal tersebut terjadi pastinya anda sudah benar-benar siap dan matang untuk hal tersebut. Saya memang ingin menjadi seorang pelatih, asisten atau sekaligus sebagai pemimpin di skuat nantinya, akan tetapi atas hal tersebut akan saya lakukan jika saya sudah benar-benar cukup bagus dan percaya diri bahwa saya nantinya dapat membatu dan melakukan pekerjaan tersebut dengan baik. Namun kini saya hanya akan fokus untuk mendapatkan lisensi terlebih dahulu, dan kemudian tawaran tersebut baru akan saya pikirkan apakah ingin terus berada dalam dunia persepakbola jika saya pensiun nantinya,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas