Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gerrard Sudah Di Tawarkan Kontrak Baru Oleh Liverpool

Kapten Liverpool, Steven Gerrard pada akhir musim ini masa kontraknya akan berakhir. Namun di usianya yang sudah mencapai 34 tahun, akan tetapi hal tersebut tidak membuat satu pun pendukung The Reds yang bersedia untuk melihat idolanya memakai seragam skuat tim lain.

Sudah selama 16 tahun Gerrard membela skuat The Reds, bahkan tim yang penuh sejarah tersebut telah ia bawa kembali merasakan gimana berada dalam juara Liga Champions pada tahun 2005 lalu.

Manajer The Reds, Bredan Rodgers menegaskan bahwa dirinya akan memberikan waktu yang diperlukan untuk Gerrard memikirkan sebuah keputusan yang akan ia ambil nantinya mengenai masa depan yang akan ia lanjutkan. Akan tetapi menurut pelatih 41 tahun itu dirinya yakin bahwa mantan kapten Inggris tersebut tidak akan mengambil sebuah keputusan dengan masalah yang mengenai uang.

“Menurut saya, apa yang sudah ia lakukan dalam segala hal selama 16 tahun ini membela Liverpool, Saya rasa ia merupakan sosok yang dapat dibanggakan dan ia juga layak mendapatkan respek tertinggi dan bahkan saya akan memberikan dia waktu untuk mempertimbangkan hal tersebut dengan sebaik-baiknya mengenai masalah yang akan ia jalani sendiri nantinya. Namun karena ini merupakan hal yang tidak mudah yang akan ia putuskan,” ungkap Rodgers.

“Namun hal seperti ini hal dipikirkan dengan matang dan ada beberapa hal yang harus ia pertimbangkan dengan sebaik mungkin, akan tetapi ini bukan mengenai masalah uang. Saya sangat mengenal Gerrard dan saya sudah sering berbicara panjang lebar dengannya mengenai hal tersebut dan saya juga tahu uang bukan masalah yang besar baginya,” lanjut Rodgers.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas