Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Girard Mengklaim Performa Buruk Origi Dikarenakan Terlalu Pikirkan Liverpool

Manajer Lille, Rene Girard melontarkan komentar panasnya kepada Divock Origi terkait performanya kini semakin menurun. Girard bahkan menilai pemain asal Belgia tersebut kini bermain semakin tak berhasrat usai dirinya dipastikan akan segera kembali ke Liverpool sejak musim panas lalu.

Sebenarnya Setan Merah menitipkan sang striker 20 tahun tersebut ke Lille untuk semusim lagi bermaksud agar dia mendapatkan pengalaman dan dapat lebih berkembang lagi kualitas bermainnya. Namun kenyataannya berbeda, malahan kini performanya semakin menurun. Seperti diketahui, sejauh ini Origi hanya mengemas empat gol dalam 33 penampilan pada musim ini.

Bahkan Girard juga mengatakan bahwa sejak kepastian tersebut ada, Origi mulai tak lagi tampil maksimal untuk skuat Lille sebab dia sudah terlalu memikirkan untuk kembali ke The Reds.

“Divock saat ini masih sangat muda dan kemampuannya sangat luar biasa, akan tetapi akhir-akhir ini performanya semakin menurun. Terkadang saya berpikir ia di sini akan menjadi lebih baik lagi,” tutur Girard.

“Menurut saya, performanya semakin menurun dikarenakan pemikirannya bahwa dia sudah berstatus sebagai pemain Setan Merah, dan hal tersebutlah yang menurut saya dia mulai tidak memberikan kemampuan terbaiknya untuk Lille. Seperti diketahui, Liverpool sempat mencoba untuk mendatangkannya kembali lebih awal pada musim dingin lalu, dan hal itu juga yang membuat dia semakin tidak berkonsentrasi untuk membela Lille. Saya sangat yakin bahwa dia tidak memberikan seratus persen kemampuannya ketika bermain untuk Lille,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas