Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Giroud Optimis, Klubnya Akan Bangkit Setelah Dikalahkan Chelsea

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-15.jpgArsenal melakoni pertandingan dalam lanjutan pekan ke-23 Premier League 2015-2016 dengan catatan kurang memuaskan. Meriam London melakoni pertandingan saat melawan Chelsea yang bermain di depan publiknya sendiri Emirates Stadium, Senin 25 Januari 2016, dini hari WIB, London Merah justru di permalukan depan pendukungnya sendiri dengan skor 0-1.

Tak hanya sekedar dipermalukan dalam lanjutan Premier League pada Derby London tersebut, London Merah turut dipaksa harus mengikhlaskan pimpinan klasemen sementara di kompetisi Premier League musim 2015-2016 kepada Leicester City. Melihat kondisi tersebut, lantas dikomentari langsung oleh penyerang andalan The Gunners- julukan Arsenal, yakni Olivier Giroud. Giroud mengatakan di pertandingan melawan Chelsea merupakan laga sulit untuk kami hadapi.

” Tentunya kami sangat merasa kecewa karena kalah di pertandingan melawan The Blues. Rekan satu tim dihadiahi sebuah kartu merah (Per Mertesacker) oleh sang wasit kerena telah melakukan pelanggaran terhadap pemain depan Chelsea, Diego Costa yang merupakan sebuah keputusan besar di pertandingan itu dan justru memberikan keuntungan besar kepada klub Chelsea,” kata Giroud, seperti dikutip Goal, Senin (25/1/2016).

” Berjalan selama 60 menit di pertandingan kemaren, kami merupakan sebuah tim yang tampil lebih baik lagi dan menunjukkan karakter positif. Namun yang kami butuhkan pada pertandingan itu adalah untuk mencetak gol dan memenangi pertandingan,namun kami hanya kurang beruntung untuk bisa membobol gawang mereka. Perfoma penampilan para pemain Chelsea belakangan ini terlihat apik setelah kepergian Jose Mourinho,” sambung pemain depan Tim Nasional Prancis tersebut.

” Tak hanya itu, para pemain London Biru mampu menunggu di lini pertahanan mereka dan sangat mengontrol permainan. Kami yang melakoni pertandingan melawan Chelsea harus lebih bertahan dengan gempuran-gempuran pasukan Guus Hiddink untuk menunggu adanya kesempatan, saat memasuki babak kedua kami tampil lebih agresif lagi dan saya rasa kami telah tampil baik dengan performa stabil yang ada saat ini,” terang pemain berpaspor Prancis itu.

” Kami mendapat peluang dalam pertandingan itu dan beberapa momen di mana tepatnya hampir berbuahkan gol. Tapi, sayangnya kami tidak mampu mendapatkan gol untuk menyamakan skor hingga pertandingan berakhir,” tuntas Giroud.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas