Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Guardiola Gabung The Citizens, Pellegrini Terbang Ke Chelsea

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga22.jpgMantan arsitek sang peracik strategi Barcelona, Josep Guardiola, telah memastikan akan segera meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini 2015-2016. Namun, sampai saat ini belum bisa diketahui secara pasti klub mana yang akan ditangani pelatih berusia 44 tahun tersebut di akhir musim nanti. Pasalnya, Guardiola menolak perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan pihak manajemen Bayern dan mengakhiri kariernya sebagai pelatih Bayern Munich di akhir musim ini.

Akan tetapi, skuad klub Manchester City disebut-sebut menjadi klub beruntung yang akan mendapatkan tanda tangan mantan pelatih Blaugrana itu. Bahkan surat kabar Inggris, Bild, mengatakan Pep Guardiola telah resmi menandatangani durasi kontrak selama tiga tahun kedepan atau hingga Juni 2019 dan mendapat bayaran sebesar 25 juta euro atau sekira Rp372 miliar pertahun. Jika rumor tersebut benar, Die Bayern- julukan Bayern Munich akan kehilangan pelatih anyar mereka di akhir musim 2015-2016.

Setelah mendengar kabar kepastian itu kini membuat arsitek The Citizens- julukan Manchester City- musim ini Manuel Pellegrini was-was mengenai masa depannya bersama City. Menurut salah satu pandit pesepakbolaan berkebangsaan Spanyol, Guillem Ballagure, Sang Insinyur- julukan Manuel Pellegrini- akan secepatnya mempertimbangkan tawaran yang datang dari kubu Chelsea. The Blues yang saat ini baru saja memecat pelatih berdarah Portugal, yakni Jose Mourinho dan digantikan dengan Guus Hiddink hingga akhir musim.

The Pensioners- julukan Chelsea- tengah sedang mencari pelatih permanen untuk di musim 2016-2017 mendatang. Sebab pelatih Guus Hiddink yang saat ini tengah menangani John Terry dan rekan-rekan setimnya hanya berada di Stadium Stamford Bridge hingga akhir musim 2015-2016. Sejak ditangani pelatih berpaspor Belanda itu, Chelsea belakangan ini sukses memenangkan pertandingan dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (10/1/2016) WIB, setelah menghadapi Scunthorpe United. Tim asuhan Hiddink sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 di Stadium Stamford Bridge.

” Dan mengenai pelatih Pellegrini yang telah mendapat kabar tentang Guardiola yang sudah menandatangani pra kontrak selama empat tahun kedepan bersama City. Karena itu, Manuel Pellegrini juga akan mempertimbangkan tawaran yang diajukan dari pihak Chelsea. Hingga saat ini, City mampu menduduki peringkat ketiga klasemen semetara Premier musim 2015-2016 dengan mengoleksi 39 poin terpaut satu poin dari Leicester City yang berada tepat diatas mereka,” ungkap Ballague, Okezone mengutip dari Goal, Senin 11 Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas