Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Guardiola Ingin Vieira Jadi Manajer Untuk U-23 Bayern

Menurut laporan yang diturunkan tak lama ini manajer Bayern Munich Josep Guardiola kini tengah mengincar mantan pensiunan Arsenal, Patrick Vieira untuk bergabung ke Bayern Munich II untuk menjadi pelatih U-23 Bayern.

Dan menurut kabar tersebut yang menyebutkan bahwa Guardiola tertarik untuk mendatangkan Vieira karena untuk menggantikan posisi Erik Ten Hag sebagai manajer Bayern II. Namun, Menurut penilaian Guardiola sosok seperti Vieira lah yang mempunyai kemampuan untuk melatih usai menjabat sebagai kepada Elite Development Squad milik Manchester City.

Namun bukan hanya itu saja, bahkan sosok seperti Vieira juga sempat menjadi seorang manajer dari tim U-23 City. Dan mantan pemain sepakbola Perancis itu pun juga sempat sukses membawa tim muda Manchester City ke perempat final dalam dua musim terakhir. Namun, Bayern II (U-23) itu sendiri sudah tersingkir dari fase grup.

Kabarnya, Erik Ten Hag itu sendiri juga mengaku bahwa dirinya saat ini tidak ingin melanjutkan kariernya untuk melatih tim muda Bayern II yang artinya tidak ingin memperpanjang kontraknya di skuat. Namun Ten Hag yang sudah mengantarkan Go Ahead Eagles promosi ke Eredivisie pada 2013 silam dikabarkan dirinya lebih memilih kembali ke Belanda.

Seperti diketahui, Vieira sendiri memang sudah sempat menyambangi kandang Bayern di Sabener Strasse pada bulan Februari silam. Namun, Ketika itu dia berkunjung hanya ingin menemui Josep Guardiola dan David Alaba.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas