Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Guardiola Ke Mancester City Coba Datangkan Messi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-4.jpgTersiar nama pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola yang secara mengejutkan menerima tawaran Manchester City, sosok megabintang Barcelona Lionel Messi langsung gencar dibicarakan. Penyerang andal Barcelona itu menjadi buruan utama sang manajemen City di bursa transfer musim kali ini. Akan tetapi, untuk mendatangkan Messi di Etihad Stadium.

Mantan legenda sepakbola Timnas Inggris, Harry Redknapp, ingin melihat langsung sosok Messi mengikuti jejak pelatih asal Spanyol itu ke The Citizens- julukan Manchester City. Guardiola yang juga diprediksi akan memboyong para pemain hebat lainnya ke klub City. Guardiola tak perpanjan kontrak Bayern Munich setelah sang manajemen mengajukan penawaran.

” Guardiola sangat mengetahui cara bagaimana untuk mencapai keseimbangan yang tepat di kubu City. Anda pasti bisa membayangkan Pep Guardiola akan membawa satu atau dua pemain besar ke Manchester City. Kualitas yang di miliki pelatih asal Spanyol itu begitu cemerlang,” sebut Redknapp, seperti dilansir Goal, Selasa (2/2/2016).

Yang artinya tidak tertutup kemungkinan yang mempunyai peluang besar City bisa mendatangkan pemain megabintang Bercelona itu. Apalagi, Guardiola dan Messi memiliki hubungan sangat dekat ketika dirinya sama-sama membela Blaugrana di musim 2008 hingga 2012. Dan Guardiola sukses memberikan tiga trofi, yakni La Liga Spanyol, Copa del Ray dan Liga Champions.

Selain itu, kubu Manchester City memiliki batas kemampuan materi untuk segera membayar mahar yang akan diminta manajemen L’equip blaugrana- julukan Barcelona di akhir musim ini. Hanya langit dan bumi yang akan menjadi batas kemampuan City untuk mendatangkan Messi. Tapi, pihak manajemen Barcelona tak begitu saja melepas Messi ke City.

” Saya begitu yakin Messi akan menjadi bagian terpenting dalam skuad tim Guardiola musim depan. Bila, kedua orang itu bersatu dan memiliki kesempatan besar untuk membukukan rekor kemenangan selama dua atau tiga tahun ke depan. Guardiola adalah pelatih terbaik,” sambung legenda Inggris itu.

” Pep Guardiola akan segera membesut Vicent Kompany dan Rekan-rekan setimnya selama tiga tahun, terhitung dari mulai musim depan. Kedatangkan Guardiola diharapkan mampu mengangkat performa para pemain di Premier League,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas