Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Guardiola Sesungguhnya Tidak Cinta Terhadap Bayern Munich

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga18.jpgMantan pemain anyar Bayern Munich, Lothar Matthaus, menyebutkan hal yang sangat mengecewakan perihal tentang Pep Guardiola sejak menangani skaud tim. Matthaus secara terang-terangan mengatakan bahwa Guardiola tidak benar-benar mencintai Die Bayern- julukan Bayern Munich. Sejauh ini memang terlihat skuad Beyern Munich menduduki peringkat pertama di puncak klasemen semantara Bundeliga di musim 2015-2016.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu yang telah memutuskan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich menyatakan akan segera hengkang ke Premier League di akhir musim ini. Seperti klub yang menginginkan jasanya Guardiola seperti Manchester United, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal mengaku siap merampung mantan arsitek Barcelona tersebut di bursa transfer musim dingin nanti.

Meski begitu halnya, Pep Guardiola belum bisa memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, apakah Chelsea, United, City, dan Arsenal masih dalam pertimbangan Guardiola. Arsitek berdarah Spanyol tersebut mengaku masih ingin tetap fokus bersama Die Roten hingga akhir musim ini. Strategi yang diterapkan oleh pelatih berkepala plontos itu sering berhasil untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Namun, berbeda dengan pemikiran Matthaus yang tidak berpikir sedemikian. Menurut pria yang telah mengakhiri karier bersama skuad klub Borussia Monchengladbach itu, mengenai fokus Guardiola sudah tidak untuk Bayern Munich, melainkan untuk The Citizen- julukan Manchester City yang telah mengajukan tawaran kepada dirinya untuk segera bergabung City di musim dingin 2016.

” Pep Guardiola bisa saja mengatakan apa pun yang ia inginkan bersama timnya saat ini. Ia memiliki rencana untuk melatih Manchester City jauh lebih penting baginya ketimbang memberikan performa 100 persen bersama Bayern Munich. Jelas ini sangat berbahaya bagi skuad Bayern Munich di kompetisi Bundesliga dan Liga Champions yang masih mereka jalani,” ungkap pria berusia 54 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan oleh Goal, Sabtu 9 Januari 2016.

” Guardiola memiliki masalah selama lima bulan yang tentunya cukup sulit di Munich. Akan tetapi, dirinya tak pernah ada rasa cinta yang sesungguhnya antara Guardiola dengan para pemain Bayern Munich,” tuntas, mantan pemain Bayern Munich tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas