Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gullit: Van Gaal Juga Butuh Waktu Semusim, Sama Seperti Mourinho

Seorang mantan pemain Chelsea dan juga timnas Belanda, pemain asal Amsterdam itu pun memberikan komentar mengenai karir seorang pelatih Louis Van Gaal dengan bersama Manchester United. Namun Gullit mengatakan bahwa pada pekan ini Van Gaal tidak akan mampu membawa MU untuk langsung performa dalam menjalani masa pergantian.

Namun yang dikatakan Gullit bahwa Van Gaal setidaknya membutuhkan waktu selama satu tahun untuk bisa mencapai hasil yang lebih bagus, demikian pun dengan pelatih The Blues, JOse Mourinho juga membutuhkan waktu yang sama lamanya untuk bisa lebih baik. Saat pekan lalu usai gagal menggapai trofi, Mourinho pun berhasil meraih kemenangan dan membawa Chelsea menduduki puncak klasemen di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.

“Untuk mengubah sesuatu tidaklah semudah membalik telapak tangan, namun untuk mengubah hal tersebut Louis Van Gaal harus diberi waktu setidaknya satu tahun. Sangat tidak mungkin, seorang pelatih terbaik atau dikenal dengan sebutan Jose Mourinho itu pun membutuhkan waktu yang cukup lama selama setahun,” tutur Gullit.

“Pada pertandingan pekan lalu Mourinho sangat merasa kecewa melihat performa Chelsea yang sangat buruk, karena dia tidak terbiasa mengalami kegagalan seperti itu. Namun demikian juga dengan Van Gaal, ia mengatakan akan membuat United menjadi pasukan yang tangguh untuk pekan kedepan. Ia tidak memiliki pemain bagus pada barisan belakang, akan tetapi ia memiliki banyak pemain-pemain yang tangguh di sektor penyerang,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas