Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hal Terindah Didalam Hidup Dybala Bersama Nyonya Tua

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-3.jpgSkuad Juventus sukses meraih kemenangan setelah mengalahkan Udinese dengan skor 0-4 pada lanjutan Liga Seri A Italia pekan ke-21 di Stadion Friuli, Minggu 17 Januari malam WIB. Menurut Paulo Dybala, pertandingan tersebut merupakan momen terindahnya bersama Si Nyonya Tua. Bertindak sebagai tim tamu skuad Juventus berhasil mempermalukan tim asuhan Andrea Stramaccioni didepan pendukungnya sendiri.

Hasil positif dengan kemenangan atas Udinese membuat Bianconeri- julukan Juventus merangkak naik ke peringkat dua klasemen sementara Seri A sekaligus menggeser Inter Milan. Tiga poin Vecchia Signora tidak bisa dielakan atas kontribusi krusial Dybala yang sukses mencetak dua gol, masing-masing gol diciptakan melalui tendangan bebas dan titik putih. Juventus berhasil memenangkan 10 pertandingan terakhir dalam lanjutan Seri A yang sebelumnya mereka tampil melepem di awal musim.

Sebagai catatan memukau yakni Juventus berhasil memperpanjang tren positif dengan kemenangannya menjadi 10 pertandingan, Dybala termaksud juga sebagai jajaran top skor dengan mengoleksi 11 gol. Penyerang anyar berpaspor Argentina tersebut lantas tidak bisa untuk menyembunyikan kegembiraannya setelah pertandingan berakhir melawan Udinese di Friuli. Kini performa penampilan Dybala bersama Juventus kian cemerlang dalam asuhan Massimiliano Allegri yang kerap memberikan waktu banyak untuk bermain di setiap pekannya.

” Saya senang menjalani momen bagus bersama Juventus, tapi ini merupakan hal yang terindah karena kami berhasil menempati peringkat dua di papan klasemen sementara Liga Seri A Italia. Saya sudah membuktikan peran untuk skuad tim ini. kami sangat bermain bagus, tapi scudetto tidak mudah untuk diraih karena Napoli dan Inter Milan adalah skuad tim kuat,” ungkap Dybala, seperti dikutip dari Football-Italia, Senin 18 Januari 2016.

Pertandingan Juventus selanjutnya di kompetisi Liga Seri A Italia diyakini tidak akan mudah karena menghadapi AS Roma pada 25 Januari 2016. Akan tetapi, Dybala begitu optimis bahwa skuad timnya mampu mengatasi II Lupi. Pasalnya, di laga kedua nanti masing-masing klub diwajibkan menang jika ingin menempati posisi teratas di Seri A musim 2015-2016.

” Pastinya kami ingin terus seperti ini. Karena kami kalah di pertemuan sebelumnya, untuk itu kami ingin mengalahkan mereka. Laga melawan Roma diyakini akan berjalan sengit,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas