Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hal Utama Yang Harus Dilakukan Van Gaal Untuk Setan Merah

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga30.jpgMantan pemain anyar Manchester United, Ray Wilkins, menyebutkan manajer Louis van Gaal harus secepatnya melakukan perubahan skuad tim jika ingin tetap bertahan di Stadium Old Trafford. Wilkins menilai dalam pembelian pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti merupakan salah satu hal yang harus dilakukan mantan pelatih Tim Nasional Belanda itu.

Menurut Wilkins, arsitek Louis van Gaal harus berupaya keras untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer kali ini. Sebab, Manchester Merah membutuhkan pemain baru di dalam skema performa penampilan permainan di seluruh kompetisi. Sampai saat ini penampilan para pemain United jauh yang diharapkan dan terancam tidak masuk ke zona Liga Champions di musim depan.

” Ini adalah The Red Devils, yang merupakan salah satu dari klub terbesar di dunia ini, dan selalu bertengger di tiga besar Premier League. Namun sayang, di musim kedua Van Gaal gagal mengangkat performa Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya ke empat besar klasemen sementara Premier musim 2015-2016 yang telah memasuki pekan ke-21. Tentu mereka sangat membutuhkan pemain yang memiliki kecepatan dan kekuatan,” ungkap Wilkins, sebagaimana yang telah diberitakan Goal, Jumat 15 Januari 2016.

Pria berusia 59 tahun itu mengatakan bahwa Van Gaal merupakan pelatih terbaik. Dia tidak pernah melupakan fakta bahwa arsitek dengan julukan si Tulip Besi tersebut telah meraih sukses dengan sejumlah trofi bersama tim-tim besar Eropa lainnya. Akan tetapi, kini menurutnya sangat jauh berbeda dengan United. Setan Merah kini tak lagi ditakuti oleh tim-tim promosi Premier League setelah belakangan ini United yang selalu tampil melempen, hingga saat ini asuhan Louis van Gaal menduduki peringkat keenam dengan raihan 34 poin.

” Tak perduli dengan raihan itu, dia adalah pelatih top yang pernah saya kenal. Mungkin sudah terlalu banyak klub sepakbola yang ia nikmati sebagai juru kunci. Tapi, ketika berada di United, semua tugas terlalu berat untuk dijalani pelatih asal Belanda itu,” terang mantan pemain Tim Nasional Inggris tersebut.

” Mungkin ketika saat di Spanyol dan Belanda, dirinya baik-baik saja. Tetapi di Manchester United segala sesuatu tidak berjalan dengan baik. Dia telah banyak menghabiskan uang, maka berbagai tekanan dari para fans pun bersamanya,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas