Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hanya Lionel Messi Yang Ingin Dibeli Arsenal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-2.jpgRencana Arsenal untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas Januari 2016, kelihatannya sudah resmi berhenti. Pasalnya, arsitek sang peracik strategi London Merah, Arsene Wenger mengatakan langsung bahwa tak ada calon pemain yang tepat untuk diboyong skuad klubnya, terkecuali Lionel Messi masuk daftar jual Barcelona di bursa transfer musim panas kali ini.

Sejak bursa transfer musim dingin Januari 2016 dibuka kembali, The Gunners- julukan Arsenal memang gencar dibicarakan dengan sejumlah nama pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Sven Bender, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne, hingga Edinson Cavani. Nama-nama besar pemain tersebut masuk dalam incaran Wenger di jendala bursa transfer musim ini.

Namun sampai saat ini, Meriam London justru baru mendatangkan satu pemain anyar memiliki reputasi minim di kancah permaianan sepakbola internasional, yakni Mohamed Elneny. Dan di bursa transfer musim panas lalu Arsenal hanya mendatangkan satu pemain anyar, Petr Cech. Mantan penjaga gawang Chelsea tersebut pun menjadi bagian terpenting didalam skuad Wenger.

” Keseluruhan di bursa transfer musim dingin Januari 2016 kali ini jauh lebih sepi jika dibandingkan di musim sebelumnya yang saya perkirakan. Saya merupakan salah satu sosok pelatih dari segelintir yang telah melakukan lebih banyak transaksi. Mendatangkan pemain atau menjual pemain itu adalah salah satu pekerjaan saya di Arsenal,” ungkap Wenger, seperti dikutip Sky Sport, Senin 1 Januari 2016.

” Saya tetap mengatakan kepada Anda bahwa kami akan melakukan sesuatu setidaknya mendatangkan satu pemain di bursa transfer kali ini, tapi saya terbuka dengan satu lagi transfer. Akan tetapi, ada kesulitan untuk mendatangkan pemain di bursa transfer kali ini,” lanjut pemilik julukan The Professor tersebut.

” Keajaiban selalu saja bisa terjadi. Saya merasa begitu yakin hingga 99 persen tak ada satu-pun lagi pemain baru sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Namun jika (Lionel Messi) mengetuk pintu rumah saya pukul lima kurang sepuluh, maka semuanya bisa saja berubah. Saya begitu tertarik dengan Messi,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas