Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Harga Premier League Semakin Mahal, Kocek Fans Makin Tipis

Untuk menjadi penonton sepakbola di Inggris kini tidak lagi hanya sekedar memberikan semangat dan berteriak-teriak untuk memberi dukungan kepada tim idola. Namun sekarang menonton pun harus ada harganya dengan bernilai mahal yang harus dibayar, kantong pun harus dirogoh dalam-dalam. Dan dompet para dukungan pun semakin menipis.

Bagi sebagian penggemar sepakbla di inggris kini tidak lagi menjadi suatu hal yang mudah, Namun Sekarang ingin menonton dan mendukung secara langsung tim idola berlaga kini menjadi masalah soal harga tiket yang kini meronjak makin tinggi.

Ini hanya untuk menyaksikan laga kandang, dan belum lagi menyaksikan laga tandang. Namun untuk menyaksikan laga tandang, yang harus diperhitungkan bukanlah sekedar masalah harga tiket saja, namun juga untuk ongkos perjalanan. Di luar harga tiket bahkan pula masih ditambah biaya lain-lain seperti makanan dan minuman ketika jelang pertandingan.

biar tau saja, saat jelang pertandingan hanya beli secangkir teh saja seorang penggemar sepakbola di inggris harus mengeluarkan biaya sebesar 2,50 pounds atau sekitar 48rb!, harga tesebut dapat ditemui seperti di Manchester, Southampton, dan di Liverpool.

Harga tiket di inggris semakin tinggi, terutama pada klub-klub Premier League, membuat Menteri olahraga Helen Grant jengkel.gimana tidak kesal, sepakbola adalah olahraga nasional untuk Inggris, dan sekarang untuk menikmatinnya tak lagi sederhana bagi para penggemar.

“Harga tiket untuk membawa satu keluarga yang berjumlah 4 orang di sebuah pertandingan Premier League, sekarang harus menyediakan 130 pounds atau seharga Rp 2,5juta. Namun itu belum termasuk makan, minum,bensin dan lagi parkir,” tutur salah satu penggemar sepakbola di inggris.

Emang seberapa mahal harga tiket di Inggris, terutama di Premier league? Yang termurah harga tiket musim dimiliki oleh Manchester City dengan sebesar 299 pounds atau sekitar Rp 5 juta. Sedangkan untuk tiket musiman termahal dimiliki oleh Arsenal dengan 2.013 pounds atau sekitar Rp 39 juta. Bayangkan saja serisihnya mencapai 1.714 pounds di antara harga termurah dengan termahal tersebut.

Harga tiket matchday termahal pun dimiliki oleh Arsenal di Premier League, dengan seharga 97 pounds atau sekitar Rp 1,8 juta. Sementara dengan Newcastle United memiliki harga tiket matchday termurah dengan berkisar 15 pounds atau sekitar 292Rp.

Di La Liga para penggemar Barcelona bisa mendapatkan harga tiket termurah musiman dengan berkisar 103 pounds atau sekitar Rp 2 juta dan para fans Borussia Dortmund di Bundesliga bisa mendapatkan harga tiket paling murah musiman dengan harga 160 pounds atau sekitar Rp 3 juta.

Wajar saja kalau para penggemar di Inggris iri melihat harga tiket di Bundesliga. Di bundesliga, klub raksasa seperti Bayern Munich dengan bangga mengucapkan bahwa penggemar bukanlah sapi perah. Oleh karena itu, mereka pun berusaha menjaga agar harga tiket tetap dapat dijangkau para penggemar.

Namun ini membuat Stadion-stadion di Bundesliga, entah klub kecil atau besar pun mayoritas selalu terisi penuh. Namun ketika Dortmund menuju ke final Liga Champions pada tahun 2013, ada sekitar 502.567 fans Dortmund memesan tiket, sedangkan UEFA hanya mengalokasikan 24.042 tiket saja untuk fans dortmund.

Yang lebih menariknya, Seluruh kota Dortmund hanya memiliki 580.956 orang saja. Artinya hampir seluruh penduduk berusaha memesan tiket final. Dan ini adalah bentuk kecintaan penduduk kota Dortmund terhadap klub-klub idola mereka dan efek dari murahnya harga tiket musiman yang dapat mereka jangkau.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas