Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hazard Curhat Ingin Segera Tinggalkan The Blues

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga13.jpgTerdengar kabar buruk yang datang menimpa sang jawara Premier League musim lalu, Chelsea. Salah satu pemain bintannya adalah Eden Hazard yang dikabarkan berniat meninggalkan dari Stamford Bridge Stadium. Rumornya, Hazard sudah merasa bosan bersama klub asal London dan ingin mencari pelabuhan baru di bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Diberitakan dari Sportsmole, Kamis 7 Januari 2016, Hazard yang langsung mencurahkan isi hatinya kepada rekan tim terdekatnya. Pemain pesepakbola berusia 24 tahun itu menyebutkan dirinya ingin membela tim baru jika ada tawaran klub yang menginginkan. Mengenai keputusannya ini kabarnya sudah bulat karena ia sudah tidak betah bersama The Pensioners- julukan London Biru.

Dengan begitu, Hazard yang berniat ingin mewujudkan keinginannya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Pemain depan internasional Timnas Belgia tersebut sudah merencanakan kepindahannya terjadi di akhir musim 2015-2016 Premier League. Mendengar adanya keinginan Hazard untuk hengkang dari Chelsea, banyak klub yang siap untuk merampung.

Apabila kabar tersebut benar, Hazard yang menyakini tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru. Sebab, beberapa klub besar Eropa yang sudah lama diberitakan ingin memboyong mantan pemain Lille tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Sang manajemen klub pun mencoba untuk menahan pemain berpaspor Belgia itu dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru bersama Chelsea dan berusaha untuk menahan pemain andalannya.

Seperti klub Paris Saint-Germain (PSG) memiliki rencana untuk memulangkan Hazard ke Ibu Kota Prancis. Les Parisiens- julukan Paris Saint-Germain kabarnya sudah siap menawarkan proposal dengan jumlah dana yang besar agar membuat pihak manajemen The Blues- julukan Chelsea setuju melepas pemain bintangnya tersebut di bursa transfer musim dingin 2016.

Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tidak semudah itu untuk mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Belgia itu. Klub yang berjuluk Les Rouge-et-Bleu diyakini akan bersaing dengan dua klub Eropa lainnya seperti, Bayern Munich dan Real Madrid, yang tentunya sudah lama tertarik dengan pemenang 62 caps bersama Tim Nasional Belgia itu. Bahkan Bayern dan Madrid pun sudah siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain lincah asal Belgia tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas