Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Henderson: Saya Tak Ingin Mengklarifikasi Lebih Jauh Terkait Sikap Costa

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson memberikan komentar kepada striker Chelsea, Diego Costa atas apa yang sudah ia lakukan. Seperti diketahui, sebelumnya kedua pemain itu memang sudah sempat terlibat perseteruan panas ketik di tengah pertandingan yang sedang berlangsung antara kedua tim di ajang Capital One Cup pada Januari lalu.

Namun, sesudah dua bulan telah berlalu dan Henderson pun menjelaskan apa penyebabnya atas sikap yang telah ia tujukan terhadap Costa. Pemain kelahiran Sunderland itu pun memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa dirinya saat itu hanya ingin berusaha melindungi para skuat muda The Reds dari sikap intimidatif yang ditunjukkan Diego Costa.

“Saya kira untuk masalah ini saya tidak ingin menjelaskan lebih jauh lagi. Cuman saya tidak suka saja dengan apa yang sudah dilakukan Costa terhadap pemain muda kami, ia sudah terlalu sering menggertak para pemain muda kami dalam pertandingan itu. Jujur, dengan sikapnya yang seperti itu sangat tidak saya sukai,” jelas Henderson.

“Jujur saja, saya akui memang Costa pada dasarnya merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa yang selalu ingin dimiliki oleh setiap tim. Dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan juga semangat yang bernilai positif. Akan tetapi saya sekarang mulai tidak suka dengan sikapnya ketika saya melihat perlakuannya terhadap rekan-rekan saya,” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas