Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hengkangnya Cech Dari Chelsea Kian Mendekati Kenyataan

ACSpekulasi tentang rencana hengkangnya Petr Cech dari Stamford Bridge pada jendela transfer jual beli pemain musim panas 2015 nanti kian menjadi jelas. Terlebih, Viktor Kolar selaku agen dari penjaga gawang 32 tahun silam itu menguatkan hasrat pemainnya untuk pergi meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Pada beberapa hari ke belakang, signifikansi antara penjaga gawang Tim Nasional Republik Ceko itu dengan London Biru memang sedang berada di titik perpecahan. Hal ini tidak bisa dipungkiri lantaran hilangnya kepercayaan pelatih Chelsea, Jose Mourinho kepada sang pemain sebagai kiper nomor satu di dalam skuadnya setelah kembalinya Thibaut Courtois dari masa peminjamannya bersama Atletico Madrid pada awal musim 2014-2015 ini.

Keadaan itu lantas membuat sejumlah klub besar Benua Biru mulai melakukan pergerakan dalam bernegosiasi dengannya. Mereka adalah Paris Saint Germain (PSG), Arsenal, dan Manchester United yang secara blak-blakan menyatakan ketertarikan mereka sembari berharap si pemain yang bersangkutan mau meninggalkan Chelsea demi mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi.

Dan bahkan, klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara itu diyakini sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan Cech di bursa transfer musim panas 2015 nanti. Hal tersebut pun dikuatkan Kolar yang bertindak sebagai agen dari mantan penjaga gawang Rennes itu beberapa saat ke belakang.

“Dia (Petr Cech) mengungkapkan bahwa Les Parisiens dan The Gunners dapat dikatakan adalah dua klub top dengan sejarah panjang. Petr mengakui bahwa dirinya begitu berhasrat untuk bergabung bersama salah satu dari dua klub elite itu di musim panas ini,” ungkap Kolar.

“Petr sangat berharap kalau Roman Abramovich selaku pemilik klub The Blues yang bakal menentukan kelanjutan kariernya, bukan pelatih asal Portugal bergelar The Special One itu. Perihal tersebut telah menjadi persetujuan bersama antara Cech dengan pemilik klub di musim lalu,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas