Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Henry Sarankan United Datangkan Jose Mourinho

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-1.jpgPerforma penampilan Manchester United memang sedang mendapatkan kritikan tajam dari berbagai kalangan di musim ini. Selain tercampak dari ajang Liga Champions dan Capital One, para pemain mereka menjuari Premier League musim 2015-2016 bisa dikatakan sangat kecil kemungkinan. Permainan United hingga saat ini belum juga menunjukkan yang terbaik.

Pasalnya, Wayne Roney dan rekan-rekan setimnya kini terpaut 10 poin dari Leicester City yang menduduki puncak klasemen sementara Premier League. Dengan kondisi tersebut membuat posisi Louis van Gaal yang sebagai pelatih Manchester Merah kian panas. Catatan buruk United musim ini sangat terlihat di lanjutan Premier League setelah menampilkan permainan yang cukup membosankan bagi para fans.

Bahkan, banyak pihak yang mengatakan Setan Merah segera mungkin mendepak pelatih berkebangsaan Belanda itu lalu menggantikannya dengan pelatih Jose Mourinho yang saat ini sedang menganggur usai di pecat Chelsea bulan lalu. Salah satu sosok yang mengatakan hal itu dan memberikan saran adalah mantan pemain legenda Arsenal, yakni Thierry Henry.

” Skuad klub itu (Manchester United) sedang berteriak untuk meraih kesuksesan dan sosok Mourinho adalah orang yang cukup menjanjikan, meski segala sesuatu yang baru saja terjadi di Chelsea musim ini. Saya rasa manajemen United harus berpikir untuk mengambil langkah selanjutnya, jika tidak ingin salah mendatangkan pelatih,” ungkap Henry, seperti dilansir Sky Sport, Minggu 31 Januari 2016.

” Jose Mourinho masih merupakan salah satu pelatih yang luar biasa, dan Setan Merah harus melakukan sesuatu. Pasalnya, semua itu tidak berhasil untuk arsitek Louis van Gaal di musim ini. Apabila Manchester City mendatangkan (Josep) Guardiola dan Diego Simeone datang ke Chelsea, yang kemungkinan pada musim panas ini, maka United harus mengambil tindakan,” lanjutnya.

” Mereka tidak bisa untuk bergantung pada apa yang telah ada di klub. Terlebih lagi, sejumlah pendukung mereka menginginkan arsitek Van Gaal secepatnya menginggalkan mereka. Dengan Begitu, saya pikir United tau harus bagaimana mengambil keputusan,” tuntas pria berusia 38 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas