Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Herrera Betah Bersama Setan Merah

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga29.jpgGelandang anyar pengatur serangan Manchester United, Ander Herrera, menyebutkan takkan meninggalkan Premier League dalam waktu dekat. Bahkan, gelandang serang Timnas Spanyol itu tidak tertarik untuk kembali bermain di La Liga yang merupakan negaranya sendiri. Hingga kini, Herrera sudah memasuki musim ketujuh di Liga Inggris. Bersama United, Herrera selalu diturunkan bermain oleh pelatih Louis van Gaal di Liga Inggris ataupun di Liga Champions.

Musim ini, mantan pemain andalan Athletic Bilbao tersebut sedang berada di La Furia Roja- julukan Timnas Spanyol untuk mempersiapkan diri dalam laga antara Spanyol melawan Ukraina. La Furia Espanola harus memenangkan pertandingan itu untuk lolos ke babak selanjutnya tepatnya di final Euro 2016 di Prancis. Arsitek sang peracik startegi Timnas Spanyol, Vicente del Bosque menyebutkan Tim Nasional Spanyol bisa memenangkan pertandingan itu dan menurunkan skuad pemain anyar pada laga tersebut.

” Saat ini, saya belum kepikiran untuk meninggalkan Premier League. Walaupun saya merindukan keluarga saya, kerabat saya, tetapi hingga saat ini saya merasa bahagia berada di Manchetester. Saya telah mendapatkan perasaan tersebut pada saat saya pertama kali datang untuk menginjakan kaki di United dan sampai saat ini perasaan itu selalu ada didalam diri saya,” ungkap Ander Herrera seperti dilansir Daily Maily, Senin 12 Oktober 2015.

” Bagi saya, bermain di Inggris merupakan pengalaman yang positif. Saya telah memberi nasehat kepada beberapa pemain untuk setidaknya menghabiskan waktu sampai satu musim di Liga Inggris, kerena kekuatan fans, kompetisi, skill, struktur, jelas menggambarkan bagaimana seorang pemain sepakbola semestinya di atas lapangan. Itu sangat fantastik,” lanjut pemain berkebangsaan Spanyol berusia 25 tahun itu.

” Sebagai pemain Anda mendapat penghormatan special. Tentu itu sangat mengagumkan. Anda bermain bersama klub dengan tingkat kompetisi tinggi dan jika Anda kalah, para penggemar akan selalu tetap memberi dukungan untuk Anda, mereka sabar untuk menunggu laga berikutnya. Jelas, itu membuat Anda untuk membidik kesuksesan bersama tim. Semua ini sangat berbeda dengan Spanyol. Di Premier League mereka mengerti tentang permainan sepakbola yang baik,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas