Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hiddink Enggan Bicara Banyak Mengenai Transfer Chelsea

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga26.jpgPelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, tidak ingin membahas lebih detil lagi mengenai adanya transfer skuad klubnya asuhannya tersebut. Pria berpaspor Belanda tersebut menyatakan ingin tetap fokus untuk segera memperbaiki performa penampilan para pemainnya secara fisik dari sejumlah pemain yang ada didalam skuad The Blues- julukan Chelsea saat ini.

Seperti diketahui, dengan adanya performa penampilan buruk sepanjang musim 2015-2016, Chelsea memang dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran untuk mendatangkan beberapa pemain anyar didalam skuadnya. Bahkan, kini muncul rumor baru bahwa The Roman Emperors bakal segera mendatangkan lima pemain anyar dibursa transfer musim dingin Januari 2016 kali ini.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan langsung tanggapan dari sang pelatih, Hiddink. Mantan arsitek sang peracik strategi Tim Nasional Belanda tersebut mengakui tak ingin membahas lebih dalam lagi mengenai adanya transfer pemiliki klub Roman Abramovich di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Dalam keinginan mendatangkan pemain anyar, Chelsea sudah menyiapkan dana segar terhadap pemain incaran di bursa transfer kali ini.

” Mengapa harus kami mengucapkan ke publik adanya rencana hal itu (transfer Chelsea di musim Januari 2016). Sabab, saya tidak punya wewenang yang besar untuk mengatakan hal seperti itu di hadapan publik, jika saya diberi kesempatan oleh pihak manajemen The Blues, maka saya akan mencari pemain-pemain hebat di akhir kompetisi Premier League nanti,” ungkap Hiddink, seperti dilansirkan Goal, Rabu 13 Januari 2016.

” Terlebih lagi, apabila sesuatu yang sedang berjalan, tentu akan mendapat sangat berbahaya apabila semua itu diungkapkan di depan publik mengenai rencana kami untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim nanti. Untuk itu, kami harus mengrahasiakan dari publik dengan rencana mendatangkan pemain baru di musim mendatang,” lanjut arsitek yang sempat menciptakan sejarah dengan membawa Tim Nasional Korea Selatan menembus semifinal Piala Dunia Tahun 2002 itu.

” Fokus saya saat ini adalah untuk memaksimalkan skuad tim yang ada. Kami ingin membuat para pemain kami terbebas dari cedera, dengan hal seperti itu kami memliki skuad pemain yang sangat luar biasa saat ini,” tutup pria berusia 69 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas