Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hiddink & Simeone Akan Melanjutkan Tugas Mourinho

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga39.jpgPupus sudah harapan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea akhirnya resmi dipecat dari jabatannya, Kamis 17 Desember 2015 malam ini WIB. Terdengar di publik Inggris tepatnya di Kota London dengan munculnya beberapa nama pelatih yang menjadi kandidat suksesor Jose- akrab disapa Mourinho- bersama Chelsea. Terkait pemecatan Mourinho dikarenakan buruknya penampilan Chelsea di awal musim 2015 menjadi salah satu penyebab utama.

Seperti diberitakan Football-Inggris, Kamis 17 Desember 2015, pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, telah menyiapkan dua nama calon pengganti Mourinho sebagai pelatih Chelsea. Taipan minyak berasal dari Rusia tersebut akan menunjuk Guus Hiddink sebagai caretaker hingga berakhir musim kompetisi Premier League 2015-2016. Kesabaran pemilik klub tampaknya telah habis melihat kinerja Mourinho yang kian terpuruk di awal musim hingga memasuki pekan ke-17.

Jika dirinya kembali ditunjuk, ini bukanlah untuk pertama kalinya bagi Hiddink yang berstatus sebagai pelatih sementara London Biru. Sebelumnya pada musim lalu tepatnya di tahun 2008 hingga 2009, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut pernah diangkat sebagai caretaker untuk mengantikan posisi Luiz Filipe Scolari. Pada saat itu, Hiddink sukses memberikan satu trofi Piala FA untuk John Terry dan rekan-rekan setimnya.

Setelah kompetisi Premier League yang akan segera berakhir di musim 2015-2016, barulah Abramovich akan menunjuk salah satu pelatih permanen untuk klubnya saat ini. Arsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, Diego Simeone, disebut-sebut akan ditunjuk sebagai manajer baru The Blues- julukan Chelsea dalam waktu panjang.

Pelatih berpaspor Argentina itu bisa dikatakan sukses semalam mengarsiteki Atletico Madrid walaupun tidak diberikan banyak pemain bintang berkelas dunia. Selama empat musim sebagai pelatih Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid, Simeone berhasil menyumbang beberapa gelar seperti satu trofi La Liga Spanyol, Europa League, Copa del Rey, Supercoppa de Espana dan UEFA Supercup.

Selain itu manajer berpaspor Argentina tersebut juga berhasil membawa Atletico Madrid menjadi runner-up di ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions musim 2013-2014. Rekam jejak kariernya bersama Atletico itu yang kini membuat Abramovich tertarik untuk mendapatkan jasa manajer berusia 45 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas