Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Howedes: Jerman Harus Mengangkat Trofi Piala Dunia 2014

Howedes - Jerman Harus Mengangkat Trofi Piala Dunia 2014

Pemain bertahan tim nasional Jerman, Benedikt Howedes menegaskan kepada rekan-rekan setimnya bahwa mereka masih belum menjadi juara di Piala Dunia. Meski pada laga semifinal lalu Der Panzer baru saja mempermalukan Brasil dengan skor telak 7-1. Tim asuhan Joachim Loew masih harus berhadapan dengan Argentina di partai final.

Usai menaklukan Brasil, Howedes mengaku banyak pujian yang didapat oleh timnya. Meski demikian, Howedes tidak mau Jerman terbuai dengan pujian-pujian tersebut dan menjadi lengah ketika menghadapi Argentina di partai puncak. Menurut Howedes, Argentina merupakan salah satu tim kuat yang ada di dunia saat ini.

“Banyak pujian yang ditujukan kepada kami dan tentunya kami suka dengan hal itu. Namun, kami tidak boleh lengah atau membuat kesalahan sekecil apapun. Pertarungan masih belum selesai, meski orang-orang mengatakan bahwa tropi Piala Dunia sudah menjadi milik kami. Saya yakin Argentina akan menampilkan yang terbaik ketika berhadapan dengan kami, mereka juga berambisi menjadi juara,” ungkap Howedes.
.
Howedes juga mengatakan jika Jerman tidak bisa memenangkan laga di partai final, maka penampilan fantastis mereka di semifinal tidak ada artinya.

“Kami akan menunjukan performa terbaik kami untuk bisa memenangkan laga final dan menjadi juara. Kami semua tahu bahwa ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk mengangkat trofi Piala Dunia. Jika kami gagal menjadi juara, maka kemenangan kami di semifinal akan menjadi sia-sia,” tegas Howedes

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas