Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Hukuman Di Turunkan FA, Balotelli Minta Maaf Kepada Semua Pihak

Pemain muda Liverpool, Mario Balotelli Mengatakan bahwa dirinya akan menerima semua keputusan yang ada. Seperti, hukuman denda dan juga tidak diizinkan untuk bermain dari FA dan bahkan ia juga meminta maaf kepada semua pihak atas apa yang sudah diperbuatnya.

Saat itu Balotelli menuliskan sebuah pesan di Twitter, dan tak lama kemudian usai FA menurunkan kabar bahwa mereka akan memberikan hukuman bagi penyerang Liverpool tersebut, mengenai pesan singkat dan juga gambar bernada rasis yang telah ia buat di Instagram beberapa pekan lalu.

“Mengenai hal tersebut yang telah terjadi belum lama ini, dimana kejadian itu ada keterkaitan dengan postingan Balotelli. FA sudah membuat keputusan dengan jelas bahwa saya memang salah dan saya akan mendapatkan hukum yang ada,” curhat striker 24 tahun tersebut.

“Saya memang salah dan saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua rekan setim saya dan juga kepada seluruh pendukung-pendukung Liverpool FC yang setia. Atas kejadian tersebut saya akan bertanggung jawab dan saya harus merasakan hukuman tersebut atas apa yang telah saya perbuat dan kini saya sangat menyesal dengan hal yang sudah terjadi. Saya akan menjalani hukuman yang telah ditentukan oleh pihak FA dan saya pastikan hal tersebut tidak akan terulang lagi,” ungkap striker muda itu dengan rasa menyesal.

FA memberikan hukuman bagi Balotelli untuk bermain di satu pertandingan, di mana hal tersebut yang mengharuskannya tidak dapat performa saat Liverpool kontra Arsenal di Premier League pada akhir pekan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas