Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Iker Casillas Resmi Tinggalkan Real Madrid Gabung Ke Porto

agenbolaliga.infoKabar yang terdengar datang dari Raksasa Spanyol, yakni Real Madrid pada saat ini telah mengonfirmasikan mengenai salah satu pemainnya yang bertugas di bawah mistar bernama Iker Casillas. Kiper andalan Madrid telah resmi meninggalkan klub dan bergabung ke FC Porto di bursa tranfer musim panas ini, berperan sebagai penjaga gawang yang andal Casillas mengakhiri karier cukup gemilang bersama Madrid selama 25 tahun di Los Blancos yang sudah membuatnya merasakan lima gelar di La Liga, dua Copa del Rey, dan tiga Liga Champions. Dengan kepergian Casillas dalam beberapa pekan terakhir, kini membuat El Real sibuk untuk mencari sosok pemain yang pas atau setara seperti dirinya, Madrid yang langsung bergerak cepat dan membidik salah satu kiper andalan Manchester United, yakni David De Gea berada dalam incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Casillas terbilang lama membela Los Merengues dan tampil inkonsisten dalam beberapa tahun terakhir membuat dirinya berdampak negatif dan berimbas terhadap nasibnya yang kini terkatung-katung di Santiago Bernabeu. Tak sampai di situ saja, Casillas yang sempat menjadi kiper kedua El Real setelah Diego Lopez di musim 2013-2014.

Penampilan Casillas dalam pekan terakhir ini sangat menurun dan membuat nasibnya berada di ujung tanduk, pada kompetisi di Liga Champions musim 2014-2015, Madrid yang berhasil masuk di babak semifinal harus menghadapi wakil klub Italia JUventus. Dalam pertandingan tersebut Casillas yang kerap disoraki dalam beberapa seksi Bernabeu oleh pendukung Madrid sendiri, kalah agregat gol membuat Madrid tersingkir dari ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions. Pada akhirnya, kiper dengan julukan San Iker ini pun harus memilih hengkang ke FC Porto, El Real pada saat ini masih berupaya untuk mendatangkan De Gea dari United.

” Real Madrid dan FC Porto telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Iker Casillas ke klub Portugal pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia bukan penjaga gawang terbaik buat klub, tapi dia merupakan pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid dan pemain sepakbola Spanyol,” pernyataan tersebut resmi dihalaman Madrid, Minggu 12 Juli 2015.

” Ini merupakan perpisahan yang telah menimbulkan sejuta sensasi, penuh dengan harapan, merupakan mimpi pengorbanan, juga demi kemenangan. Kiper tersebut telah membuat kenangan yang sangat beharga bersama kami, dia adalah kapten kami dan bermain untuk Madrid selama 25 tahun.”

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas