Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Iker Casillas Tersanjung Telah Diminati Raksasa Italia (Seri A) AS Roma

agenbolaliga.infoSebagai penjaga gawang sekaligus menjadi kapten di Real Madrid, yakni Iker Casillas, sangat tersanjung bisa diminati salah satu klub Raksasa Italia (Seri A), AS Roma. Hal tersebut langsung ditegaskan oleh sang agen, Ohne Berater, telah menyebutkan kliennya sangat merasa bangga diincar salah satu Liga Italia, i Giallorossi- julukkan AS Roma tersebut.

Mendengar hal tersebut tentang kepindahan Casillas dari Stadion Santiago Bernabéu dalam beberapa bulan belakangan ini yang kian santer terdengar. Apalagi kalau bukan keinginan Real Madrid yang akan mendatangkan kiper andalan Manchester United, David de Gea, yang membuat Casillas merasa tidak betah lagi bersama Los Merengues.

Sebagai tambahan, Di Real Madrid, karir Casillas sangat gemilang, mendapatkan penghargaan, membawa Real Madrid menjadi juara liga lokal maupun internasional, serta beberapa kali menyelamatkan gawang El Real ini. Sedangkan perjalanan Karir Casillas di Timnas Spanyol juga cukup gemilang, hampir sama dengan karir nya di Real Madrid. Tapi dengan gagalnya pada musim 2014-2015 tanpa meraih satu gelarpun yang membuat Real Madrid harus melepaskannya pada bursa transfer musim panas yang resmi dibuka kembali 1 Juli 2015.

Jika De Gea pada akhirnya resmi menjadi skuad Los Blancos, kemungkinan besar Casillas akan hengkang ke tim lain merupakan pilihan tepat bagi penjaga gawang yang berusia 34 tahun itu. Besar kemungkinan datangnya penjaga gawang Setan Merah itu akan menggesernya ke bangku cadangkan layaknya ketika Madrid mendatangkan kiper Diego Lopez pada musim 2013 lalu.

” Real Madrid merupakan tim besar dan kami sangat tersanjung akan ketertarikan mereka. AS Roma adalah salah satu klub terbaik di Eropa saat ini,” ungkap Berater yang mengutip Football Italia, Senin 29 Juni 2015.

Pada intinya jika Casillas hengkang dan memilih AS Roma sebagai melanjutkan kariernya sebagai kiper. Perkataan langsung yang di ucapkan oleh sang agen begitu memuji Roma adalah sebagai kota yang indah dan tentunya menjadi daya tarik pada semua pemain sepakbola di seluruh dunia.

” Kami semua sangat mencintai kota Roma dan mempunyai ambisi besar yang kerap dilakukan oleh fans mereka, dan memiliki pemandangan yang indah. Dan saya masih menunggu tawaran yang akan diajukan oleh Roma, ketika bursa transfer musim panas telah dibuka kembali,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas