Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ince Menegaskan, Giggs Belum Pantas Menggantikan Posisi Van Gaal

Mantan kapten Manchester United, Paul Ince mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa sosok seperti Ryan Giggs untuk saat ini masih belum siap untuk menjadi seorang pelatih untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Sekarang ini Giggs memang berstatus sebagai assiten manajer di Manchester United, Akan tetapi pria berkulit hitam itu sendiri memang sudah sempat menangani The Reds di penghujung musim sebagai pelatih interim usai David Moyes dipecat.

Tak lama ini muncul dukungan-dukungan kepada Giggs yang menyuruh agar menjadi suksesor Van Gaal yang akan segera pensiun dari dunia sepakbola usai pekerjaannya di Old Trafford selesai. Akan tetapi hal tersebut membuat Ince mengatakan dengan tegas bahwa untuk saat ini sosok seperti Giggs masih belum pantas dijadikan sebagai sosok yang akan menjadi menggantikan Van Gaal.
“Tidak semudah itu. Jika anda ingin menjadi seorang pelatih untuk klub besar, maka anda harus lebih banyak belajar dan anda harus datang ke klub lain yang nantinya akan membuat anda mendapatkan banyak pelajaran dan juga pengalaman. menurut saya, Giggs masih belum pantas untuk melatih skuat Manchester United,” ungkap Ince dengan tegas.

Untuk saat ini United sendiri tengah menduduki peringkat empat di klasemen sementara Premier League. Namun mereka akan berkunjung ke Anfield untuk menantang tuan rumah Liverpool pada akhir pekan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas