Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ini Anggapan Scholes Terkait United

Mantan pemain Manchester United bagian dari Class of ’92, Paul Scholes memberikan sedikit penilaiannya terkait mantan timnya. Menurut Scholes skuat United kini telah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi yang lebih baik, dan kini mereka sudah mengalami sedikit perkembangan dalam permainan yang mereka tunjukkan tak lama ini.

Bahkan Scholes juga mengatakan bahwa sebelumnya Man United memang sempat dikalahkan Swansea City di Premier League pada pekan lalu.

“Saya pikir, setelah saya memberikan banyak saran kepada Manchester United pada beberapa pekan akhir ini. Dan jika menurut saya kekalahan United di tangan Swansea itu merupakan pertandingan yang bisa dikatakan sudah sangat bagus dari sebelumnya. Kini mereka sudah mengalami sedikit perkembangan dan mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bisa jadi lebih baik lagi,” tutur Paul Scholes.

“Saya tau ini sudah menjadi suatu kebiasaan bagi United, mereka selalu memiliki 18 peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi biasanya mereka mencatat angka yang lebih rendah musim ini. Menurut saya, Jika skuat memilih untuk memainkan Wayne Rooney dan Robin van Persie di barisan depan, itu merupakan pilihan yang sangat tepat bagi United,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas