Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ini Curhatan & Alasan De Boer, Menolak Tawaran Liverpool Tahun 2012 Siram

Mantan pemain Ajax Amsterdam yang kini menangani skuat, Frank De Boer membagikan sedikit curhatannya mengapa saati itu dirinya memutuskan untuk menolak menjadi seorang pelatih di Liverpool beberapa tahun yang lalu.

Sejak tahun 2010 lalu, pelatih asal Belanda tersebut telah melatih skuat raksasa Eredivisie hingga saat ini. Akan tetapi pada tahun 2012 lalu, dirinya telah tercatatkan sebagai calon yang akan menangani skuat The Reds.

Memang pada saat itu, manajer Liverpool Kenny Dalglish baru saja berhenti dari pekerjaannya sebagai pelatih. Kemudian The Reds pun menawarkan pekerjaan tersebut kepada De Boer untuk menggantikan posisi Dalglish sebagai pelatih. Akan tetapi tawaran tersebut di tolak De Boer dan kemudian Setan Merah pun akhirnya mengangkat Brendan Rodgers untuk menggantikan posisi Dalglish.

Pelatih 44 tahun itu menceritakan kejadian saat itu mengapa ia menolak tawaran dari skuat Liverpool. Ia mengatakan tawaran tersebut ditolak karena saat itu dirinya baru saja memperpanjang masa kontraknya dengan Ajax Amsterdam.

“Dua tahun yang lalu, saya telah didatangi Liverpool dan skuat bertanya kepada saya apakah saya tertarik untuk menjadi pelatih The Reds untuk menggantikan posisi Dalglish? Dan saat itu saya merasa sangat terhormat karena tawaran tersebut,” kenang Frank De Boer.

“Pada saat itu memang masih ada sejumlah kandidat lainnya. Akan tetapi saya baru saja menandatangani kontrak baru dan saya mengatakan pada mereka bahwa mereka datang terlalu awal,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas