Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ini Pernyataan Pellegrini Terkait Bursa Transfer Kali Ini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa skuat saat ini telah menyelesaikan belanja pemain pada bursa transfer januari pekan ini. Namun bukan hanya membeli pemain saja, bahkan Pellegrini juga mengatakan bahwa skuat City juga tidak akan menjual satu pemain-pemain mereka lagi.

Beberapa saat lalu Man City telah membiarkan Matija Nastasic bergabung ke Schalke dengan status pinjaman dengan opsi permanen. Setelah melepaskan pemain asal Serbia tersebut kemudian City pun membeli satu pemain baru yaitu, Wilfried Bony dari Swansea City dengan biaya sebesar 28 juta pounds.

Karena melanggar Financial Fair Play membuat City hingga kini masih dalam pengawasan UEFA. Dan untuk sementar sepertinya City harus nurut dan tidak berhambur-hamburkan biaya di lantai transfer meski skuat mereka mendapatkan sponsor dana yang berlimpah dari sang pemilik.

Saya selalu mengatakan bahwa bursa transfer baru ditutup akhir bulan ini, akan tetapi hal tersebut kami sama sekali tidak memikirkannya. Akan tetapi banyak yang mengatakan kami akan melepaskan pemain lain, saya tegaskan bahwa Kami tidak akan membeli pemain baru lagi atau pun melepaskan satu pun pemain dari skuat City. Kita liat saja nanti. Namun jika ada yang bertanya mengenai keadaan City saat ini, saya kira kini City telah memiliki skuat yang cukup tangguh untuk secara langsung menghadapi lawan-lawan kami di sisa musim ini,” tegas pelatih asal Chili itu.

FFP juga telah membatasi langkah City di Liga Champions. Bahkan Mereka hanya diperbolehkan mendaftarkan 16 pemain yang bukan berasal dari akademi sendiri.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas