Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Inzaghi Senang Meski Milan Kalah Dari Liverpool

Inzaghi Senang Meski Milan Kalah Dari Liverpool

Manajer anyar AC Milan, Filippo Inzanghi merasa puas dengan penampilan timnya ketika menghadapi Liverpool. Inzaghi mengaku senang meski Milan harus mengalami kekalahan 2-0 dari The Reds dalam laga lanjutan Guinness International Champions Cup.

Seperti diketahui selama menjalani pertandingan pramusim penampilan Milan sangat tidak memuaskan. Sebelum mengakui keunggulan Liverpool, mereka sempat ditaklukan Olympiakos dengan skor 0-3 dan dipermalukan Manchester City dengan skor telak 1-5. Meski demikian Inzaghi tetap merasa senang dengan penampilan anak asuhnya kala bermain melawan Liverpool.

“Kami sudah memberikan reaksi yang positif. Saya senang dengan apa yang telah ditampilkan oleh para pemain. Kiper saya terus menerus mendapat tekanan dan dipaksa untuk melakukan penyelamatan sedangkan Simon Mignolet beberapa kali harus berduel keras,” jelas Inzaghi seperti yang ditulis situs resmi klub.

Inzaghi berjanji anak-anak asuhannya bakal menyajikan permainan yang lebih ganas ketika bermain pada musim kompetisi baru nanti. Ia berharap timnya akan menampilkan cara bermain seperti ketika menghadapi Liverpool.

“Kami harus berjuang lebih semangat lagi dan cara bermain seperti ini. Saya menyampaikan kepada para pemain agar terus menampilkan permainan seperti ini. Ketika kami menjalani musim baru, kekuatan kami yang sesungguhnya akan kembali muncul,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas