Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ivanovic Jenuh Dengan Strategi Yang Diberikan Mourinho

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga40.jpgMengenai rumor yang beredar terhadap salah satu pemain andalan Chelsea, Branislav Ivanovic sering terlihat jenuh dengan performa yang diterapkan Jose Mourinho di partai penting saat menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015 malam dini hari WIB. Namun, The Happy One telah memastikan bahwa pemain belakang tersebut penampilannya kurang maksimal.

Apa penyebabnya sehingga pemain belakang andalan Chelsea itu jarang diturunkan atau adanya alasan yang lain, Ivanovic yang sama sekali tidak dimainkan oleh Mourinho. Kini posisinya telah digantikan oleh pemain muda, Gary Cahill. Padahal, Chelsea baru saja menjalani partai penting saat menjamu kota seterunya yang merupakan Meriam London dalam lanjutan Liga Inggris.

” Saya tak ingin berbicara banyak kepada Ivanovic. Mungkin pemain belakang berkebangsaan Serbia itu mengetahui apa yang saya rasakan saat ini. Ivanovic tahu hubungan baik ini. Pemain belakang Timnas Serbia itu merupakan pemain andalan saya. Ivanovic pun tahu bahwa saya harus memilih pemain hebat, tentu Ivanovic adalah pilihan utama saya,” jelas Mourinho, seperti dikutip Fottball Inggris, (20/9/2015).

” Ivanovic seperti sudah mengetahui bahwa saya sangat peduli terhadap dirinya. Dia mengerti tidak ada hal yang sangat berisiko kepada dirinya. Dia serta mengetahui tentang keputusan saya yang tak lain adalah untuk memberikan kemenangan serta membantu tim untuk tampil dengan performa terbaiknya,” lanjut, mantan pelatih Inter Milan itu.

Dalam hal itu merupakan yang pertama kalinya bagi Ivanovic tidak dimainkan sebagai starter dalam pertandingan kandang di era Mourinho. Keberhasilan The Blues walaupun tanpa kehadiran Ivanovic, London Biru tetap bisa memenangkan pertandingan yang telah dilakoninya saat menjamu Arsenal.

” Saya melihat penampilan Arsenal yang selalu bertahan dan sering melakukan serangan balik. Tentu kami harus memasang beberapa pemain dibarisan belakang untuk memberikan perlawanan kepada pemain Timnas Prancis yakni Olivier Giroud merupakan pemain terbaik yang dimiliki The Gunners. Kami memiliki pemain hebat seperti Gary Cahill kerap terlihat menghentikan pergerakan lawan,” tuntas, pelatih berpaspor Portugal.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas