Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

James Rodrigues Merasa Geram Disebut Tak Profesional

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-14.jpgGelandang serang andalan Real Madrid, James Rodrigues, saat ini sedang dirumorkan akan segara dijual klubnya lantaran dirinya tidak memiliki profesional yang baik sepanjang kariernya di skuad utama Real Madrid. Setelah mendengar hal tersebut, James pun tampak geram bukan main mengenai perihal tindakan manajemen klub yang memperlakukan dirinya sesuka hati di dalam tim.

James Rodrigues menyebutkan dirinya sangat terganggu dengan adanya rumor-rumor yang telah beredar belakangan ini di publik Spanyol. Gelandang serang berusia 24 tahun tersebut merasa heran mengapa dirinya mendapat pemberitaan miring sehingga dipandang sebagai pemain sepakbola yang tidak profesional didalam skuad tim. Sehingga dirinya sering dibangku cadangkan oleh pelatih baru Los Blancos, yakni Zinedine Zidane.

” Pastinya rumor-rumor tersebut sangat mengganggu saya. Semua orang yang kenal dekat sama saya pasti mengetahui apa yang saya lakukan di dalam skuad tim utama Madrid, dan saya tidak memikirkan diri saya sendiri. Di dalam pikiran saya saat ini adalah menjuari La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions, itu adalah keinginan saya bersama Madrid,” ungkap James, seperti diberitakan Football-Espana, Senin 25 Januari 2016.

” Saya adalah pemain yang sangat profesional di dalam tim utama ini. Apa yang selama ini mereka katakan tentang saya yang menyebutkan saya suka keluar malam itu semua adalah bohong. Perkataan itu bener-bener membuat saya marah, saya merasa heran dengan adanya rumor tersebut yang menyebutkan saya tidak profesial sebagai pemain sepakbola,” lanjutnya.

Gelandang serang berpaspor Kolombia tersebut mengklarifikasi insidennya dengan pihak kepolisian yang baru saja terjadi pada 1 Januari 2016. Ketika itu, dirinya diberitakan telah mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh berkisar 2000 kilometer per jam sambil menyalakan musik dengan volume yang berlebihan pada ketika berkendaraan.

” Padahal, saya tidak mengendarai mobil dengan kecepatan penuh seperti orang-orang itu katakan. Tapi saya tetap meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak manajemen klub, fans, dan orang-orang yang berada diluar sana, karena saya juga telah membuat kesalahan. Saat ini yang saya pikirkan adalah menjuari di seluruh kompetisi” tuntas James.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas