Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jamie Vardy Takkan Pindah Ke Real Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga57.jpgArsitek sang peracik strategi Leicester City, Claudio Ranieri, menanggapi tentang adanya isu yang terkait kepada salah satu anak anak asuhnya, yakni Jamie Vardy. Pria berkebangsaan Italia tersebut mangatakan bahwa pemain andalannya itu tidak akan hengkang dari The Filberts- julukan Leicester dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, performa penampilan penyerang Timnas Inggris di Premier League musim 2015-2016 memang terlihat sukses yang mambuat banyak orang ingin mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas nanti. Bagaimana tidak, pemain depan berusia 28 tahun itu berhasil mengoleksi 10 gol dari 10 pertandingan yang telah dilakoninya bersama skuad berjuluk The Blues tersebut.

Dengan kondisi seperti itu, lantas membuat nama besar Vardy dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2016 yang akan datang. Adalah klub raksasa La Liga Spanyol seperti Real Madrid, yang sangat menginginkan mendapatkan tandatangannya ke Santiago Bernabeu.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas langsung mendapatkan sebuah komentar dari sang arsitek. Ranieri langsung membantah kabar bahwa Vardy akan hengkang ke Los Blancos pada awal tahun depanyang akan datang, dan jelas dipastikan Vardy akan tetap bertahan dalam skuad tim di King Power Stadium. Pasalnya, pemain itu sangat penting dilini depan guna untuk mendobrak dilini pertahanan lawan.

” Tidak, Jamie (Vardy) akan terus bertahan bersama kami dalam jangka waktu yang sangat lama. Tak ada pemain yang akan pergi pada Januari tahun depan yang akan datang. Bukan Riyad (Mahrez), juga bukan dia, bukan (Jeffrey) Schlupp, tidak ada satu pemain pun yang berniat untuk meninggalkan tim ini,” ungkap Ranieri,” seperti dilansirkan Sportsmole, Selasa 27 Oktober 2015.

” Kami tidak akan menjual para pemain kami di musim dingin 2016. Pemain tersebut sangat senang berada di sini, dan terlalu cepat untuk membicarakan hal seperti ini. Saya harap dia bisa berkembang dengan baik dengan tim ini. Jika dia bisa berkembang terus seperti ini, itu jelas fantastis. Kami menantikan tawaran dari klub-klub besar, jelas itu merupakan seperti spekulasi,” tuntas mantan pelati Chelsea itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas