Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jangan Terlalu Berharap Dengan Memphis Depay, Manchester United !

agenbolaliga.infoKiper legendaris Manchester United, Raimond van der Gouw, mengatakan kepada mantan klubnya agar tidak terlalu banyak berharap kepada pemain yang baru di datangkan ke Old Trafford, yaitu Memphis Depay. Sebab, pria berusia 52 tahun itu mengatakan bahwasannya Depay masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa beradaptasi di lingkungan Ibu Kota klub yang sebesar Manchester United. Depay yang baru di datangkan ke United berharap bisa memberikan dampak positif buat klub sehebat Setan Merah di musim panas nanti.

Pemain asal Belanda, Memphis Depay pun akhirnya berhasil diboyong oleh manajemen Manchester United pada musim panas ini dari PSV Eindhoven dengan uang yang cukup besar senilai 24 juta Pounds. Arsitek sang peracik strategi Manchester United Louis van Gaal melihat hal ini yang baru saja terjadi lantaran pemain yang berposisi sebagai winger itu sukses menunjukkan penampilan performa apiknya bersama PSV pada musim lalu.

Bahkan, banyak dari kalangan membeberkan target yang bakal dicapainya bersama klub barunya memprediksikan bahwa Depay bakal memiliki karier yang begitu sensasional bersama The Red Devils layaknya seperti Cristiano Ronaldo beberapa tahun yang lalu.

“Akan tetapi, Depay yang baru saja melewati musim yang cukup fantastis bersama Tim Nasional Belanda dan sebelum itu di Piala Dunia. Jadi, kalau Anda melihat itu, dia merupakan pemain yang sangat berpontesial bersama Setan Merah di masa yang akan datang, pemain berposisi sebagai second striker itu disebut-sebut akan menjadi solusi tepat untuk lini depan United yang memang bermasalah pada musim ini,” jelas Van der Gouw, seperti yang telah diberitakan Express, Senin 15 Juni 2015.

“Satu-satunya hal yang harus dia lakukan adalah, jika dia bisa membuktikan semua hal yang dilakukannya ketika di Eredivisie, begitu pun dia harus bisa melakukan semua hal itu di Premier League yang akan baru dibuka kembali. Akan tetapi semua itu akan membutuh waktu buat Depay,” lanjut eks penjaga gawang Tim Nasional Belanda tersebut.

“Untuk semua pemain yang baru didatangkan di Old Trafford, Dia merupakan salah satu pemain bintang dan bukan lagi pemain bintang buat klubnya. Jadi semua itu akan berubah, namun saya begitu berharap dia akan melakukan tugasnya dengan sempurna bersama The Red Devils,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas