Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jelang Atletico Kontra Leverkusen, Simeone Mengaku Tak Ingin Menyepelekan Lawan

Meski pun kini penampilan Bayer Leverkusen di pentas domestik tengah naik turun, manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak meremehkannya dan tetap tetap menganggap anak asuh Roger Schmidt tersebut adalah lawan yang sangat tangguh.

Memang performa Leverkusen di pentas Bundesliga akhir-akhir ini sedang tidak memungkinkan. Seperti diketahui, Leverkusen sudah tampil lima kali dalam pertandingan terakhir dan mereka hanya sukses meraih satu kemenangan, dan diantaranya dua hasil seri dan dua lagi mengalami kekalahan. Namun demikian atas hal tersebut, Simeone mengaku tidak menyepelekan lawan dan tetap akan menganggap sang lawan adalah musuh yang sangat berbahaya.

“Kita tidak boleh menyepelekan lawan, dan sangat penting bagi kami untuk selalu menunjukkan rasa hormat kepada sang lawan. Lagian skuat Leverkusen punya seorang pelatih yang sangat bagus dan para pemainnya juga bisa di bilang merupakan pemain-pemain yang sangat tangguh. Menurut saya mereka tim yang seimbang,” pungkas Simeone.

“Namun, kami masih tidak mengerti apakah sang lawan akan memberikan rasa hormat yang berlebihan atau tidak. Sebab, karena di masa lalu kami telah berhasil mencapai hasil yang sangat bagus. Memang masih banyak lawan yang lebih menarik ketimbang kami, dan lawan yang lebih di sukai, akan tetapi kami berada di sini,” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas