Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jelang Barca Kontra Rayo Vallecano, Busquets Dipastikan Absen

Ketika Barcelona mengalahkan Villarreal dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa Del Rey, Sergio Busquets mendapatkan cedera engkel yang dilakukan sang lawan, Tomas Pina dengan tekelannya yang cukup keras sehingga mengakibatkan gelandang bertahan Barca harus absen beberapa pekan kedepan.

Dan menurut hasil tes medis yang baru diturunkan tersebut mengatakan bahwa gelandang asal Spanyol tersebut ada kemungkinan harus menjalani perawat hingga beberpa pekan, yang artinya dia tidak dapat mengikuti pertandingan pada akhir pekan nanti kontra Rayo Vallecano. Akan tetapi, skuat Blaugrana masih belum bisa menetapkan kapan tanggal yang tepat untuk sang gelandang kembali beraksi dilapangan hijau.

“Tim medis memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa Busquets yang tengah mengalami cedera engkel tersebut masih belum dapat kembali bermain yang artinya dia akan absen dalam laga kontra Villarreal pada hari rabu ini dan juga akan absen ketika melawan Rayo di Camp Nou pada hari Minggu nanti yang akan datang,” laporan yang di turunkan skuat Barca.

“Dan untuk saat ini dia hanya dapat tiduran dan makan saja, akan tetapi kami akan terus memantau dengan sesering mungkin agar dia dapat segera pulih dan ikut bertanding,” lanjut pernyataan tim medis Barca.

Dalam laga tersebut Busquets harus di gotong keluar dari lapangan pada menit ke-40 akibat cedera yang dialaminya, dan kemudian posisinya di gantikan oleh Jeremy Mathieu. Dan selang beberapa menit kemudian Pina pun harus di paksa keluar usai mendapatkan kartu merah pada menit ke-65.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas