Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jelang Kontra Swansea, United Deg-Degan Dengan Kondisi Di Maria

Menurut laporan yang di turunkan, klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester United dikatakan tengah deg-degan menunggu kondisi kepulihan Angel di Maria jelang pertandingan kontra Swansea di Premier League pada akhir pekan ini.

Ketika sang winger United tersebut mengalami cedera tulang panggul yang ia dapatkan saat berlatih bersama dengan timnya di Carrington. Dan pemain asal Argentina itu sebelumnya memang sempat tiga kali pertandingan tidak tilakoninya akibat cedera yang sama yang dialaminya pada periode Natal tahun lalu.

Namun sebelum cedera yang dialaminya sekarang ini, sang winger 27 tahun tersebut sempat performa gemilang di awal musim ini, dengan mencetak tiga gol dan empat assist di enam pertandingan awal. Akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, performanya pun semakin menurun setelah ia hanya mencetak satu gol di 16 laga terakhir.

Seperti diketahui, cedera yang dialami Di Maria kali ini akan membuat skuat United semakin berduka, dikarenakan yang sebelumnya sudah ditinggalkan oleh Michael Carrick, Phil Jones dan bahkan Robin Van Persie yang juga harus berada di ruang perawatan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas