Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

John Terry Beri Pembelaan Kepada Mourinho

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga46.jpgChelsea yang musim ini baru saja bangkit dari keterpurukan setelah memenangkan pertandingan melawan Aston Villa dengan akhir skor 2-0 pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu, namun semuanya tidak berjalan mulus dengan perjalanan Chelsea yang baru saja di tahan imbang tanpa gol oleh Dynamo Kiev di kompetisi Liga Champions musim 2015-2016. London Biru belum keluar dari masalah para pemainnya yang tambil buruk disetiap laga dan belum menampilkan permainnan memukau sampai saat ini.

Chelsea yang masih menduduki peringkat 12 dengan mengoleksi 11 poin di Liga Inggris, dan masih terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen yang kini ditempati oleh Manchester City. Sementara itu, di penyelisihan Grup G Liga Champions, The Blues menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin dan belum bisa dipastikan Chelsea masuk ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Walaupun Chelsea masih dilanda dengan krisis angka, sosok pemain yang sekaligus kapten pemain pelakang senior Chelsea, John Terry masih memiliki keyakinan terhadap rekan-rekan satu timnya dapat segara bangkit dan kembali meraih kemenangan di setiap pertandingan, sekaligus mengejar trofi Premier League dan Liga Champions. Dia juga sepenuhnya memberi dukungan penuh kepada Jose Mourinho, untuk segera membangkitkan Chelsea yang tengah asik “tertidur” musim ini.

” Dalam kemenangan akhir pekan lalu benar-benar terlihat di ruang ganti, kami ingin perasaan itu selalu terjadi kepada diri kami di setiap minggunya, meraih kemenangan dan itu yang telah kami lakukan buat tim. Kami di tim yang hebat dan akan segera kembali ke atas dengan rasa haus gol, ambisi sekuad para pemain,” terang Terry kepada siaran TV Chelsea, Kamis 22 Oktober 2015.

” Anda tidak bisa meraih gelar juara setiap tahunnya tanpa adanya rasa haus gol, kami bermain secara kolektif bersama, para pemain hebat, manajer, dan para pendukung. Pada saat tim jatuh, saya akan mengangkat tim ini kembali. Saya mengenal setiap para pemain dengan sangat baik, saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya, saya sering melihatnya terjadi,” sambungnya.

” Kami punya skuad tim yang hebat, yang lebih penting lagi, kami memiliki sang arsitek yang hebat dan terbaik di dunia. Semuanya masih mendukungnya, ada banyak cerita mengenai dirinya, tapi saya tidak percaya dengan semua itu, kami tetap bersatu bersama tim,” tuntas bek timnas Inggris itu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas