Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jones Tak Sudih Jadi Cadangan Lagi Usai Geser Posisi Mignilet

Kiper asal Australia yang kini membela Liverpool, Brad Jones menegaskan bahwa dirinya ingin selalu bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain sebanyak mungkin di skuatnya saat ini. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya siap jika harus mengeluarkan seluruh kemampuannya atau bermain mati-matian untuk membela timnya di laga-laga yang akan datang.

Kini Jones telah sukses menyingkirkan posisi Simon Mignolet yang belakangan ini penampilannya semakin menurun. Kini kiper tahun kelahiran 1982 tersebut telah menjadi starter dalam tiga laga terakhir yang dijalani skuat Liverpool.

“Saya selalu berkeinginan agar bisa mendapatkan kesempatan sebanyak mungkin untuk performa dengan Liverpool, dan saya akan berusahan dengan keras untuk membela skuat tersebut. Saya sangat senang karena bisa kembali membela The Reds,” tutur Jones.

“Saat ini saya merasa sangat gembira karena sekarang ini saya dapat bertindak dan menunjukan kemampuan terbaik untuk membantu skuat agar dapat memenangi sejumlah laga dan skuat sangat berharap jika di pertandingan selanjutnya saya akan tampil lebih bagus lagi. Tidak banyak hal negatif dalam tiga pertandingan terakhir. Namun saya selalu membantu skuat dalam beberapa keadaan berbeda. dan dari pada itu, saya selalu berusaha semampu saya tampil seperti yang diharapkan pemimpin,” ungkap kiper cadangan itu.

Ada kemungkinan besar bagi Jones untuk dimainkan Brendan Rodgers di laga Boxing Day saat melawan Burnley di Turf Moor hari esok nanti (26/12/2014) WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas