Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jose Maurinho Lepas Empat Pemain Secara Bersamaan Sebagai Cuci Gudang

agenbolaliga.infoPada bursa transfer musim panas 2015-2016 rupanya bukan hanya saja membeli para pemain hebat melainkan dijadikan sebagai penjualan pemain dengan syarat tertentu yang diinginkan oleh masing-masing klub, kini berbeda dengan Raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea yang baru saja melepas para pemainnya. Tidak main-main, sang arsitek Chelsea, yakni Jose Maurinho hampir dalam waktu bersamaan, jawara sekaligus mengangkat trofi Premier League 2014-2015 itu melepas empat pemain sekaligus di bursa transfer musim panas kali ini.

Sementara itu, setelah melepas Didier Drogba dan kiper andalannya Petr Cech, kini giliran empat pemain muda yang akan dilepas The Blues. Para pemain yang akan dilepas Chelsea adalah Andreas Chistensen yang merupakan sebagai ( bek ), Marco van Ginkel yang bertugas sebagai ( gelandang ), Izzy Brown dan Nathan ke dua pemain tersebut yang merupakan sebagai unjung tombak Chelsea.

Seperti yang diberitakan Goal, Sabtu 11 Juli 2015, keempat nama pemain tersebut dalam jangka panjang Chelsea tidak akan melepas pemain tersebut dengan sepenuhnya. Sebagai pelatih Jose Maurinho telah mempertegaskannya, hanya ingin melepas para pemainnya dengan status pinjaman, dengan berarti keempat nama pemain tersebut bukan dijual secara permanen.

salah satu contoh pemain yang bernama Christense akan dipinjamkan Chelsea ke klub Bundesliga adalah Borussia Monchengladbach. Pemain sepakbola tersebut yang berusia 19 tahun itu telah dikabarnya akan menjalani masa pinjaman selama satu tahun penuh di Klub Jerman itu.

Seperti untuk Van Ginkel, The Pensioners- julukan Chelsea akan meminjamkannya ke Stoke City. hal ini bukan kali pertamnya, pemain yang berkebangsaan Belanda tersebut pernah dipinjamkan. Dalam beberapa musim yang lalu, dan kini ia pun menjadi pemain pinjaman di salah satu klub termana Seri A yakni AC Milan.

Sedangkan untuk pemain yang bertugas sebagai penyerang bernama Brown dan Nathan, kedua nama pemain tersebut akan dipinjamkan Chelsea ke salah satu klub Eredivisie, Vitesse. Brown dan Nathan secara bersamaan akan memperkuat tim Vitesse untuk satu musim ke depan 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas