Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jose Mourinho Akan Sukses Bersama Manchester United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-24.jpgMantan arsitek sang peracik strategi West Bromwich Albion, Steve Clarke, sangat mendukung Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Manchester United pada musim 2016-2017. Clarke menilai arsitek yang pernah menjuluki dirinya sebagai The Special One tersebut memiliki kapasitas untuk mengangkat prestasi Setan Merah yang ditinggal Sir Alex Fersugen. Sampai saat ini Performa Wayne Rooney dan teman-teman setimnya bisa dikatakan dalam kondisi melempem setelah beberapa pertandingan terakhir.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mou- akrab di sapa Mourinho- disebut-sebut akan menjadi pelatih pengganti arsitek Louis van Gaal di Manchester Merah. Bahkan pelatih berkebangsaan Pertugal tersebut di klaim sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama The Red Devils- julukan Manchester United dan dirinya mendapat bayaran sebesar 15 juta poundsterling atau sekira Rp292 miliar per tahun. Tentu, dengan kedatangan Mourinho di kubu United, dipastikan Van Gaal di akhir musim ini akan meninggalkan United.

” Jose Mourinho sangat cocok di kubu Manchester United. Dirinya pernah menangani beberapa klub top Eropa lainnya dan mengetahui bagaimana caranya menangani media dan para pemain asuhannya. Saya begitu yakin Mourinho akan sukses bersama United selama kariernya sebagai pelatih sepakbola profesional. Bersama FC Porto dirinya sukses memenangi berbagai kompetisi salah satunya di Liga Champions,” ungkap Clarke seperti mengutip dari Goal, Senin 15 Febuari 2016.

Wajar jika Clarke berpendapat sedemikian rupanya mengenai tangan dingin yang dimiliki Mourinho. Pria berusia 52 tahun tersebut pernah menjadi asisten Mourinho di kubu Chelsea dalam kurun waktu 2004-2007. Selama itu pula dirinya melihat kinerja yang dimiliki Mourinho begitu memukau dan mengangkat performa para pemain Chelsea semakin apik di setiap pertandingan yang akan dilakoni.

Oleh sebab itu, tak heran jika Clarke sangat mengenal betul sosok Mourinho. Namun, jalan Mourinho menjadi arsitek anyar di kubu United tak semudah membalikan telapak tangan. Sebab, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga masuk dalam kandidat sebagai calon arsitek Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya pada musim depan. Dengan demikian, Pochettino dan Mourinho masuk dalam daftar calon pengganti Louis van Gaal di kubu United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas