Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jose Mourinho Begitu Yakin, Falcao Akan Kembali Bersinar Bersama Chelsea

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia dapat membuat Radamel Falcao kembali bersinar lagi dilapangan hijau. Akan tetapi, semua itu bisa terwujud apabila Falcao mau menerima tawaran dari The Blues musim depan nanti. Pemain berkebangsaan Kolombia itu pada musim ini bisa dibilang sangat menurun penampilannya bersama Manchester United.

Kabar yang datang dari Liga Inggris banyak yang mengatakan, The Blues telah siap menerima transfer Radamel Falcao pada bursa transfer musim depan nanti yang akan segera dibuka kembali. Pemain depan yang berusia 29 tahun itu telah dipulangkan ke AS Monaco setelah penampilannya begitu menurun dan gagal memberikan hasil positif untuk Setan Merah.

Dengan apa yang telah kita ketahui, pemain tersebut sempat dipinjamkan ke Manchester United selama semusim dan akhirnya pemain tersebut gagal memberikan gelar juara buat United pada musim ini. Semua itu sangat disayangkan mantan pemain yang pernah bergabung bersama FC Porto itu tidak bisa menunjukan panampilannya yang begitu menawan, ketika saat masih bermain bersama klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid 2011-2013.

Berbagai kalangan banyak yang menilai, keputusan pemain Timnas Kolombia untuk berlabuh di Stade Louis LL-lah telah membuat penampilannya menurun. Pemain tersebut dengan julukan El Tigre itu tidak begitu tajam ketika saat bermain untuk AS Monaco. Dengan performa tersebut maka dipinjamkan ke Manchester United.

Pemain Timnas Kolombia dengan mana lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate itu hanya bisa membuat empat gol dari 26 pertandingan bersama Manchester United di Premier League. Dengan hasil itu, pelatih Chelsea Jose Mourinho melihat masih ada keyakinan dan penampilan terhebat kepada Falcao, semua itu belum habis pada dirinya.

“Sangat sungguh menyakitkan semua orang-orang di Inggris begitu percaya kapada Falcao adalah sosok pemain yang mereka lihat bersama The Red Devils,” jelas Mourinho, seperti ditulis Sportsmole, Kamis 11 Juni 2015.

“Dia merupakan pemain depan yang begitu saya kenal, saya pun telah melihat saat dia bermain untuk Atletico Madrid. Hal tersebut saya bisa membantu Falcao untuk kembali ke performa yang lebih baik lagi pada musim ini, maka semua itu saya harus melakukannya,” tuntas mantan arsitek sang peracik strategi Real Madrid itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas