Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Jose Mourinho Kesal Terhadap Prilaku FA Kepada Dirinya

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga34.jpgArsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho, memberi pengakuan dengan raut wajah yang sangat kesal pada saat mendengar hukuman yang telah diterima dirinya. Kini pelatih berpaspor Portugal itu dijatuhi hukuman karena menilai wasit berpihak sebelah mata ketika salah satu pemain terjatuh dibagian terlarang tetapi sang wasit tak memberikan timnya tendangan pinalti. Buntut dari masalah tersebut, Mourinho didenda sebesar Rp1 miliar.

Pada hari Rabu, 14 Oktober 2015 waktu setempat, FA secara resmi mengumumkan bahwa mantan pelatih Real Madrid berkebangsaan Portugal tersebut wajib membayar denda sebesar 50 ribu poundsterling atau lebih kurang Rp1 miliar. Bukan hanya itu, Mourinho di prediksikan tidak diperbolehkan memimpin klubnya untuk satu pertandingan yang akan dilakoni anak asuhnya.

” Denda sebesar 50 ribu poundsterling adalah hal yang sangat memalukan. Selain itu, untuk menghadapi potensi yang tidak bisa memimpin jalannya pertandingan merupakan suatu yang sangat mengherankan. Apa lagi kini kami tengah berada dalam posisi 16 klasemen sementara Premier League musim 2015-2016,” ungkap mantan arsitek Real Madrid tersebut seperti diberitakan Sportmole, Jumat 16 Oktober 2015.

Mourinho turut memberikan protes kalau dirinya selalu mendapatkan sangsi FA sedang manajer lain selalu lolos dari hukuman. Sang arsitek yang dimaksud oleh Maurinho adalah Pelatih Meriam London, Arsene Wenger. Padahal, jelas terlihat bahwa Wenger melakukan hal yang sama seperti Mourinho pada bertandingan Big Match kala Chelsea menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League akhir pakan lalu.

” Anda ingin mengatakan ‘takut’ jelas maka Anda akan didenda sebesar Rp1 miliar. Tetapi jika Anda mengatakan hal lain seperti Anda ‘lemah’ dan ‘naif’ itu merupakan hal yang wajar. Yang saya sesali terhadap sikap FIFA yang selalu menjatuhi saya hukuman tak boleh mewakili jalannyan pertandingan yang segara kami lakoni,” sambung Mourinho.

Pasalnya, Wenger juga terlihat memang pernah menghina sang wasit terlalu lemah dan naif kerena tak mengeluarkan sebuah kartu merah kepada salah satu pemain Chelsea, yakni Diego Costa pada saat London Biru Menghadapi London Merah yang berdampak pemain Arsenal keluar lapangan karena terlibat perselisihan kepada Costa di lanjutan Liga Inggris.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas