Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juan Mata: Saya Sama Sekali Tidak Ada Hubungan Dengan Mourinho

Gelandang Manchester United, Juan Mata mengatakan bahwa keadaan yang ia alami saat dirinya masih bergabung dengan tim Chelsea, jabatan Mata berakhir di Chelsea usai kehadiran Jose Mourinho pada awal pekan lalu.

Mata jarang di turunkan kelapangan untuk ikut bertanding oleh Mourinho dan ia pun tidak begitu suka dengan sang pemain asal Spanyol itu dan juga mereka tidak banyak berbicara. Kemudian Mata pun akhirnya dijual kepada Manchester United pada bulan Januari lalu.

Mata menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai hubungan dengan Mourinho. bahkan mereka hampir tidak pernah berbicara, Mata mengungkapkan bahwa ia selalu menghormati Mourinho.

“Biar bagaimana pun baik atau buruk, saya dan Mourinho sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun. Kami bahkan jarang berbicara dan berbicara pun kalau hanya ada penting. Namun saya tidaklah merasa bahagia, akan tetapi saya selalu menunjukkan rasa hormat saya kepada semua pemain-pemain satu tim saya di Chelsea. Namun semua ini kita tidak akan pernah tahu sekarang atau nantinya yang akan terjadi di dunia sepakbola,” ungkap pemain 26 tahun itu.

Saat itu Mourinho belum hadir sebagai pelatih The Blues, Mata sebenarnya terdaftar sebagai salah satu pemain yang tidak tergantikan di Chelsea. Dan ia pun bisa di sebut salah satu pemain terbaik The Blues yang sukses meraih gelar pada Liga Champions dan di Liga Europa pekan lalu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas