Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Julio Cesar Isyaratkan Pensiun

Julio Cesar Isyaratkan Pensiun

Penjaga gawang tim nasional Brasil, Julio Cesar mengungkapkan penampilannya di Piala Dunia 2014 akan menjadi pengabdian terakhirnya bersama Selecao. Kiper yang kini berumur 34 tahun itu mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pensiun dari kancah internasional dan memberikan kesempatan bagi kiper muda lainnya untuk menunjukan kemampuan.

“Untuk mengikuti ajang Copa America 2015 di usia saya yang menginjak 35 tahun akan kesulitan bagi saya. Jika saya kembali bermain di Piala Dunia 2018, saya pikir itulah adalah hal yang egois,” ujar Cesar seperti yang dikutip dari SempreInter.

“Sekarang saya sedang mengalami situasi yang tidak menyenangkan. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk berlibur dan melupakan semua momen yang menyedihkan. Saat ini setidaknya ada tujuh hingga delapan kiper yang pantas untuk mengisi skuat timnas Brasil,” lanjutnya.

Kekalahan memalukan 1-7 yang dialami Brasil ketika berhadapan dengan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014 disebut-sebut bisa terjadi karena penampilan buruk Cesar. Dan hal tersebut berlanjut ketika Brasil harus mengakui kehebatan Belanda pada laga perebutan tempat ketiga dimana gawang Cesar kembali kebobolan tiga gol.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas