Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Adalah Klub Terkuat Di Liga Serie A Italia

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-1.jpegArsitek sang peracik strategi Inter Milan, Roberto Mancini, mengeluarkan kata pujian kepada Juventus. Mancio- akrab disapa Mancini- mengatakan Juventus adalah salah satu klub terkuat di kompetisi Liga Serie A Italia saat ini. Performa penampilan para pemain Juventus semakin memukau di ajang Seria A ataupun di ajang Liga Champions musim ini yang mampu menahan imbang Bayern Munich dengan skor 2-2.

Wajar jika Roberto Mancini berpendapat demikian. Dalam kurun waktu selama empat musim terakhir, trofi scudetto berhasil diraih kiper sekaligus sang kapten, yakni Gianluigi Buffon dan rekan-rekan setimnya. Pada musim 2015-2016, Si Nyonya Tua juga berpeluang besar menjadi kampiun. Pasukan Massimiliano Allegrini sukses memenangkan 15 pertandingan secara beruntun di ajang Seri A musim ini.

Hingga sampai kompetisi Liga Serie A Italia memasuki pekan ke-26, La Vecchia Signora- julukan Juventus- duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 58 poin, unggul satu angka dari klub Napoli yang ada di peringkat dua klasemen. Namun, dengan ambisi yang ada di kubu Juventus untuk mempertahankan posisi puncak terhadang lawan berat pada lanjutan kompetisi Liga Serie A giornata ke-27.

Bianconeri harus menjamu Inter Milan asuhan Roberto Mancini pada Senin 29 Febuari dini hari WIB. Apalagi Nerazzuri- julukan Inter Milan- tengah dalam performa penampilan apik setelah usai mengalahkan Sampdoria 3-1 di pertandingan terakhir. Sebab itu, Juventus harus bisa mengalahkan Inter Milan sekaligus mengonfirmasi bahwa semua pernyataan Roberto Mancini semua itu benar apa adanya.

” Juventus merupakan tim terkuat di kompetisi Liga Serie A musim ini. Hal normal jika mereka mampu untuk memenangkan banyak gelar, seperti halnya yang telah dilakukan Inter Milan pada musim 2006 hingga 2011. Laga nanti kami harus bertandang ke markas Juventus tepatnya di J-Stadium,” terang Mancini seperti mengutip dari Football-Italia, Minggu 28 Febuari 2016.

” Juventus telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dengan menampilkan performa apiknya. Level permaianan yang kami miliki tidak terlalu jauh dengan Juventus. Kami akan berjuang keras dan saya yakin Inter Milan akan berada di tingkat yang sama dengan Bianconeri dalam waktu dekat ini,” tuntas mantan pelatih Manchester City tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas