Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Bersaing Dengan Arsenal Untuk Mendapatkan Isco

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga19.jpgKetika banyak mendatangkan nama pemain di bursa transfer musim panas ini tak membuat raksasa Italia Juventus untuk berhenti mencari pemain andal demi memperkuat skuad tim. Musim ini gelandang serang Real Madrid yang menjadi incaran klub yang berjuluk Bianconeri tersebut.

Seperti yang dimuat Fottball Espana, Rabu (9/9/2015), pemain Los Merengues yang dimaksud yakni Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang biasa dikenal sebagai nama Isco. Pihak manajemen Juventus yang akan mencoba untuk memanfaatkan situasi yang di alami Isco karena kesulitan untuk mendapatkan posisi utama di Santiago Bernabeu.

Pada saat itu El Real masih diasuh oleh Carlo Ancelotti, Isco yang jarang terlihat memang tidak menjadi pilihan utama untuk diturunkan dalam skuad tim dalam mengisi starting eleven. Dengan adanya situasi tersebut akan diprediksikan terus berlanjut meski musim ini Los Blancos- julukan Real Madrid sudah berganti pelatih menjadi Rafael Benitez.

Guna untuk mendatangkan mantan pemain Malaga tersebut, Juventus setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 31 juta puondsterling atau sekira dengan Rp679 miliar. Akan tetapi, langkah Juventus telah dipastikan tidak semudah itu untuk mendapatkan pemain tersebut sebab raksasa Liga Inggris, Arsenal yang juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kedua tim tersebut akan bersaing guna untuk mendapatkan jasa pemain andalan Madrid di bursa transfer musim panas depan Januari 2016 atau paling lambat pada jendela transfer musim panas demi memboyong gelandang serang andalan Tim Nasional Spanyol tersebut. Namun, jika tak berhasil untuk mendapatkan sang pemain, Juventus akan mengalihkan bidikan ke pemain bintang Tottenham Hotspur, yakni Christian Eriksen.

Allenatore Nyonya Pembunuh, Massimiliano Allegri sadar benar dalam skuadnya masih membutuhkan celah kelemahan, terutama pada bagian tengah tim yang kami miliki. Sudah terbukti pada dua pertandingan pertama Seri A Italia Juventus dikalahkan dari Udinese beserta AS Roma.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas