Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Ingin Mendatangkan Pemain Belakang Asal Brazil

agenbolaliga.infoSaat ini masih membutuhkan datangnya full back kiri yang berkualitas kini harus membuat Juventus bergerak cepat untuk mencari pemain yang pantas untuk dimainkan di posisi tersebut pada kompetisi musim panas ini. Full back berkebangsaan Brazil yang saat ini masih membela FC Porto, Alex Sandro, yang merupakan pemain incaran tim asuhan Massimiliano Allegri. Bek tersebut bisa dikatakan memang dalam performa yang baik saat membela Brazil maupun FC Porto, sang arsitek Juventus Allegri menegaskan akan berupayah untuk mendapatkan jasa pemain tersebut dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir dari Football Italia, Senin 20 Juli 2015, dalam enam hari kedepan perwakilan Vecchia Signora bakal berangkat ke Portugal guna untuk membahas transfer lebih lanjutnya lagi. Sementara itu, terkait dengan transfer tersebut dengan jumlah yang cukup besar, Nyonya Tua dipastikan harus membayar Sandro senilai 12 hingga 15 juta euro untuk mendaratkan pemain asal Brazil tersebut ke Stadion Juventus. Pihak Juventus telah menyiapkan mahar tersebut guna untuk memboyong full back berdarah Brazil.

Sejatinya full back berusia 24 tahun tersebut kini memiliki klausul pelepasan hingga 50 juta euro. Dengan nilai sebesar itu Bianconeri tetap berusaha untuk mendapatkan tandatangan pemain tersebut, setelah dipastikan pemain yang saat ini masih membela FC Porto masih memiliki sisa kontrak satu musim lagi, dengan kata lain membuat dirinya bisa didatangkan dengan harga yang lebih murah lagi. Mengenai hal itu, arsitek sang peracik strategi Juventus Allegri tetap bersabar untuk mendapatkan jasa pemain yang berposisi sebagai bek tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini.

Full back bernama lengkap Alex Sandro Silva Lobo sangat diharapkan bisa didaratkan di La Fidanzata d’Italia pada musim panas kali ini. mengingat La Signora Omicidi saat ini tidak memiliki full back kiri muda yang berbakat dan berkualitas di posisi tersebut. Sandro bisa memberikan peran penting di skuad Bianconeri pada kompetisi yang akan segera di buka kembali dalam waktu dekat ini.

Pada saat ini Juventus hanya memiliki Patrice Evra yang merupakan full back di skuad Bianconeri. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu tidak bisa diandalkan lagi, dikarenakan usianya yang tidak muda lagi. Begitu pun dengan pemain yang bernama Paolo de Ceglie, meski kini bisa pemain tersebut masih muda, dia dirasa belum mampu untuk bermain konsisten di level teratas bersama Juventus.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas