Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Kembali Kejalur Perebutan Scudetto

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga.info_1.jpgKemenangan saat menghadapi Carpi dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia pekan 17 telah dinilai gelandang Juventus, Paul Pogba, kemenangan 3-2 sebagai penutup tahun baru yang manis. Sebab, kemenangan tersebut saat menghadapi skuad tim promosi menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun Bianconeri dan sekaligus untuk menyebutkan bahwa skuad Juventus sudah kembali ke jalur perebutan gelar juara atau lebih tepatnya perebutan scudetto.

Pertandingan tersebut di skuad tim asuhan Massimiliano Allegri sempat mengalami jatuh bangun menghadapi serangan Marco Borriello dan rekan-rekan setimnya tepatnya di lima menit pertama laga. Hal itu pun membuat Marchisio merasa geram, Skuad Juventus sukses membungkam Carpi di menit terakhir dengan skor 3-2 pada pertandingan itu.

” Kami seluruh pemain (Juventus) semua merasa marah dengan cara permainan kami sendiri pada lima menit terakhir di babak pertama. Sebab semua itu bisa merusak hari yang begitu sempurna dengan menyabut Natal dan Tahun Baru. Untungnya, skuad tim kami bisa meraih tiga poin sempurna dan kami bisa menikmati kemenangan yanbg begitu penting di laga tersebut. Kami telah membuktikan bahwa kami adalah skuad tim yang akan haus gelar,” sebut Pogba di laman resmi Bianconeri, Senin 21 Desember 2015.

La Vecchia Signora- julukan Juventus kini berada di peringkat empat besar Liga (Seri A) Italia dengan mengoleksi 33 poin dan posisi itu menyambut di akhir tahun 2015 ini merupakan pencapaian yang hebat dan sekaligus menunjukan mental juara Seri A. Pasalnya, skuad Bianconeri yang telah memulai start di awal musim dengan lambat. Tapi pasukan Allegrini telah membutikan bahwa skuad Juventus bisa bangkit kembali kejalur perebutan scudetto musim 2015-2016.

” Tidak mudah dalam mempertahankan gelar yang telah empat kali kami raih di kompetisi (Seri A). Ada begitu banyak pemain-pemain baru yang sangat membutuhkan waktu untuk secapatnya beradtasi, ada juga yang mengalami cedera serius. Namun kami selalu bekerja keras sebagai skuad tim yang harus mendapatkan posisi di mana kita berada sekarang ini yaitu (peringkat empat besar Seri A). Sekarang ini kami harus meneruskan perjuangkan kami untuk mencapai tujuan kami di tahun baru yang akan datang sebentar lagi,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas