Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Mangatakan Tevez Merupakan Pejuang Yang Tangguh

agenbolaliga.infoSetelah dua musim untuk membela liga Italia ( Seri A ) Juventus, pada akhirnya Carlos Tevez segera memutuskan untuk hengkang ke Boca Junior di bursa transfer musim panas 2015. Setelah mengetahuinya, Fidanzata d’Italia telah memberikannya banyak hal mengenai tentang kehidupan pribadinya maupun sebagai skriker profesional, pemain berkebangsaan Argentina tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih terhadap para rekan fans dan kepada segenap elemen Juventus.

Bahwasannya, pemain berusia 31 tahun tersebut mengucapkan saat ia membela Juve pada musim panas 2013, telah membuat dirinya dengan keinginan untuk bermain sepakbola telah muncul kembali. Sebagaimana diketahui, pemain asal Argentina itu hampir untuk memutuskan pensiun setelah disia-siakan oleh sang arsitek Roberto Mancini sewaktu di Manchester City.

Tapi bisa dikatakan beruntung, soalnya Signora yang tahu jawabannya tentang Tevez akan segera bangkit dan langsung menjadi pemain terbaik buat klub setelah dua musim merumput di Stadion Juventus. Tentu semua itu sudah terbukti, dia merupakan pemain yang hadir guna untuk mempertajam serangan dengan mencetak 50 gol dari 95 penampilannya bersama Nyonya Tua.

Di sisi laen, striker tersebut juga mempersembahkan dua trofi Seri A, satu gelar Coppa Italia dan Super Coppa Italiana. Pemain tersebut sudah resmi menjadi pembelian pada bursa transfer musim panas 2015-2016 dan secara resmi telah menjadi bagian buat Boca Junior usai diangkut mahar sebesar 6,5 juta euro atau sekira Rp95 miliar.

” Sewaktu tiba di Kota Turin itu merupakan hari pertama saya, dan saya rasakan ketika itu saya berada di rumah dan kemudian saya berpikir tiba-tiba saya ingin bermain sepakbola. Dan saya mengambil keputusan untuk segera merumput di skuad Juventus dan akan segera kembali untuk berkumpul bersama keluarga saya,” ungkap Tevez di akun Twitter pribadinya seperti dikutip Football Italia, senin 14 Juli 2015.

” Setelah mengambil keputusan tersebut ternyata semua itu tidaklah mudah dengan apa yang anda pikirkan, pasalnya saya harus meninggalkan teman-teman, rekan setim dan buat klub yang telah membuat saya merasa senang. Terima kasih semuanya yang telah memberikan saya kesempatan dan buat reka-rekan setim yang merupakan pemain siap dengan pertempuran, menang dan kalah skuad tim tetap terima hal tersebut. Untuk itu saya belajar banyak, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak pada kalian semua. Kalian selalu ada bersama di hatiku.” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas