Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Melakukan Perubahan Yang Tepat

agenbolaliga.infoMantan pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piore memberikan komentar mengenai adanya pergerakan Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas kali ini. Menurut mantan pemain Juventus itu, La Fidanzata d’Italia- julukan Juventus sudah melakukan perubahan yang sangat besar. Pasalnya, kini skuad Juve memiliki beberapa pemain hebat untuk bersaing dalam perebutan gelar Seri A Italia dan Liga Champions musim ini 2015-2016.

Namun sangat disayangkan, ketiga pemain kunci skuad tim saat ini telah beberapa waktu lalu dalam bursa transfer musim panas ini, pemain yang dilepas Juventus terakhir ini adalah Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Mengenai pelepasan ketiga pemain tersebut mengundang kontrofesial dari beberapa pihak, yang mengatakan bahwa Juve telah melakukan perubahan.

Sebagai pemain andal di skuad Juventus Tevez yang di lini depan, Le Zebre yang baru saja mendatangkan penyerang berprospek begitu cerah, Paulo Dybala, senilai 32 juta euro dari Palermo. Pihak manajemen Bianconeri tak berhenti di situ saja, dibarisan depan juga baru kedatangan Simone Zaza dan Mario Mandzukic. Adapun di lini tengah yang disini oleh pemain hebat seperti Sami Khedira yang baru saja didatangkan dari Real Madrid.

Dalam perburuan terbaru yang baru saja di La Vecchia Signora ke Stadium Juventus adalah Alex Sandro, pemain belakang yang berposisi di bagian kiri yang baru direkut dari FC Porto. La Signora Omicidi harus mengeluarkan dana sebesar26 tahun untuk pemain internasional Brazil tersebut.

” Saya mengatakan bahwa pihak Juventus telah melakukan perubahan yang sangat berani. Skuad tim Juve saat ini telah berubah banyak, tapi Juve melakukan perubahan skaud pemain sangat hati-hati. Mungkin dia masih membutuhkan waktu yang sangat panjangdalam pengengantian buat tim, tapi Massimiliano Allegri kini memiliki ide yang sangat hebat dalam perubahan tersebut yang akan terbayar di masa yang akan datang,” kata Del Piero seperti dikutip Football Italia, Sabtu 22 Agustus 2015.

” Setelah saya pikir ini adalah kebiasaan Juventus untuk menguatkandiri secara ideal dan juga cerdas. Semua pemain yang baru saya datangkan Nyonya Pembunuh dipastikan sangat berguna, bahkan tidak ada uang yang sia-sia dari beberapa pemain yang baru, kini pun pemain tersebut hanya sering terlihat dibangku cadangan.” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas